chapter 18

66 10 2
                                    

Happy reading guys😆☺😊

Prillypun mengecek peta tersebut dan mulai melihat peta tersebut dan mengajak teman temannya untuk berdiskusi bersama .

" kayanya kita kekanan deh soalnya dalam peta ini menunjukkan letak bendera kedua yaitu ada ditengah hutan ." Ucap prilly .

" yaudah ayo kita lanjut jalan ." Ucap ali yang ada disamping prilly .

Merekapun menyusuri hutan bersama-sama.
Dan mereka sekarang sudah ditengah hutan dan menemukan bendera dan kotak kedua .

" nah itu dia kotak dan bendera keduanya ." Ujar michael yang berjalan lebih dahulu untuk mengambil bendera dan kotak keduanya .

" ooh iya benar , coba dibuka deh kotaknya habis itu kita cari kotak ketiga dan seterusnya ." Ucap michelle

" oke gue buka ya ." Ucap michael

" disini tertulis , carilah kotak ketiga dengan mengikuti peta ini ." Lanjut michael .

" yaudah teman teman ayo kita lanjutin mencari kotak ketiga ." Ucap randy

Dan dibalas anggukan oleh mereka semua .

********

Semua tim sudah mendapatkan 5 bendera dan mereka sekarang telah kembali keaula untuk mendengarkan aba aba selanjutnya dari guru .

" baiklah anak anak acara jurit malam sudah selesai , dan sebaiknya kalian semua kembali ketenda dan tidur secepatnya karena besok kita sudah harus kembali kejakarta ." Ucap buendah

"baik bu " ucapa anak anak dan langsung kembali ketenda mereka masing masing .

********

Prilly sekarang sudah masuk ketendanya bersama dengan teman teman setendanya .

" huuuh akhirnya kita tidur juga setelah sehari kita bekerja keras ." Ucap nadia

" bekerja keras palalu peyang , emang lu disini nyangkul ." Ujar tea tidak setuju .

" yah gak nyangkul juga sih , tapi kan acara ini sangat menguras tenagaku ." Ucap nadia

" yee serah ludah ." Ujar tea

" eeh teman teman asal kalian tau disinituh banyak bangetttt sett....."

" PRILLLLLLLLYYYYYYY!!!!" teriak tea dan nadia yang langsung menutupi badan mereka dengan selimut .

Prilly yang melihat tea dan nadia yang ketakutan hanya tertawa cekikikan .
Prillypun memilih untuk tidur bersama dengan teman temannya .

Maaf ya teman teman acaranya dipercepat sama aku karena aku lagi gak ada imajinasi yang bagus untuk melanjutkan ceritanya .

********

Keesokan harinya semua murid sudah siap untuk bersiap siap pulang kerumah mereka masing masing .

" baiklah anak anak sekali lagi kalian periksa barang barang kalian mana tahu ada yang tertinggal ditenda , jadi sebaiknya kalian periksa kembali tenda kalian ." Ucap buendah.

" baik bu " ucap murid murid dan mereka langsung mengecek kembali ketendanya .

Setelah selesai mengecek ketenda mereka masing masing . Guru mengintruksikan untuk para murid untuk masuk kedalam bus agar mereka busa segera pulang kerumah mereka masing masing .

" baiklah anak anak kalian masuk kebis kalian dengan teratur ya jangan berebut ." Ucap buendah

" baik bu ." Jawab semua murid .

Merekapun masuk kedalam bis mereka masing masing dengan sangat teratur .
Sedangkan prilly sekarang sedang memilih bangku yang akan dia dudukki .

" dimana ya ." Gumam prilly sambil mengetuk ngetuk dagunya .

Tiba tiba ada yang mengajak prilly duduk bersama .

" disini aja prill." Ajak ali .

" emmmm." Gumam prilly lagi .

" ayolah prill kali ini aja kemarinkan kamu udah nolak selarang janganlah ya please ." Mohon ali dengan menunjukkan puppy eyesnya .
" tap...." ucapan prilly terpotong oleh nadia .

" ooh boleh kok li , ya kan prill ." Celetuk nadia sambil mendorong badan prilly untuk duduk dibangku sebelah ali .

" emmm....iya...iya..." ucap prilly terpaksa .

" oke , makasih ." Ujar ali tersenyum .

" ya sama sama ." Jawab prilly membalas senyuman ali .

Bis pun berjalan dengan perlahan . Kegiatan yang dilakukan murid murib berbeda beda , ada yang ngemil , tidur ,mengobrol,bernyanyi dan ada juga yang ngelamun .
Tapi berbeda dengan ali dan prilly yang sejak tadi hanya diam dan hanya memandang kesatu titik yaitu kedepan .

"ooh iya prill , kamu mau gak collab diyoutube aku." Tanya ali membuka suara .

" collab untuk apa? , aku kan bukan youtubers ataupun selebgram ." Jawab prilly .

" ya gapapa , aku cuma butuh teman collab aja , gak perlu selebgram maupun youtubers." Ucap ali .

" tapiii....emangnya kenapa harus aku gak bisa yang lain apa ." Tanya ily .

" kamu mau sama yang lain juga gapapa kok malah nanti tambah seru collabnya ." Ucap ali.

" jadi mau apa engga?." Tanya ali meminta kepstian.

" eeeem , aku gak tau juga sih , tanya yang lai  dulu aja deh, nanti kalau yang lain mau , aku mau kok ." Jawab prilly .

" oooh oke ." Ucap ali .

Setelah mereka berbicara , mereka merasa ngantuk ,dan prilly dan yang lainnyapun tertidur ditempat mereka masing masing .







Heyooo watshaappp kembali lagi dengan gue olivia .
Gimana ceritanya bagus gak , kalau bagus commentt dong biar aqque semangat lanjut ceritanya ya teman teman .
Maaf kalau ceritanya gak jelas .
Maaf kalau ngaret lanjutnya .
Maaf kalau tak menghibur .
Maaf kalau membuat kalian bosan .
Maaf kalau ada typo .

Don' t forget to vote and comment don' t bellow👇 .
Bye bye bye see you in the next chapter .
Love you allllll😙😚😘😍❤😙😚😘😍❤

Surat MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang