chapter13

96 14 14
                                    

Ini dia kelanjutan ceritanya .

Happy reading guys😊😊

Brak

Tiba tiba saja ada yang mengebrak papan tulis dengan sangat keras , hingga membuat mereka semua yang ada didalam kelas ini terkejut .

" hey kalian ada apa ini ramai ramai , apa kalian tidang mendengar bel masuk sudah berbunyi sejak tadi ." Ucap bu dede si guru killer dengan sangat emosi .

" emangnya udah bel "

" udah dari tadi kali "

" kenapa pada gak bilang deh "

" lagian sih pada sibuk sendiri "

" lagi lu bego gak ngasih tau "

" bego bego ngapain gue ngasih tau lu emang ada hasilnya kalau gue ngasih tu lo "

" ya setidaknya bilang kek tolol "

" gak usah pakai tolol berapa sih "

" DIAAAAAMMMMMMMMM" bentak bu dede sambil dengan teriakan toanya itu  .

" kalian ini memang tidak ada sopan santunnya sedikit ya , cepat keluar kalian yang merasa ini bukan kelas kalian ." Lanjut bu dede dengan suara khasnya itu .

" iya bu " ucap mereka serentak lalu pergi dari kelas itu .

" sebenarnya apa sih yang mereka lihat dikelas ini ." Tanya bu dede dengan nada mengejek .

" ali bu " jawab satu kelas serentak .

" ooh ali dikelas ini toh , sini nak kamu maju sebentar ibu mau ngomong ." Ujar bu dede dan tiba tiba nada suaranya menjadi sangat lembut .

Ali pun maju kedepan kemeja guru.

" iya ada apa bu ." Tanya ali sekarang dia sudah ada didepan meja guru .

" sini nak kamu kesamping ibu ." Ucap bu dede semakin lembut suaranya .

" baik bu ada apa ." Tanya ali

" tunggu ya ." Ucap bu dede
Sekarang bu dede sedang merogo rogo map yang ia bawa tadi , dan ternyata dia mengambil handphonenya .

" sibi nak kamu mendekat senyum ya ." Ucapnya dan mengalihkan wajahnya kekamera .

" dasar guru modus "

" tau ngatain muridnya norak "

" tau padahal gurunya lebih narsis "

" huuuuuuuuuuuuu , guru selalu benar "

" ya guru selalu benar "

Bagitulah celetohan para murid .

" sudah sudah kalian diam ." Ucap bu dede

" baiklah nak ali kamu boleh duduk , anak anak mari kita mulai pelajarannya ." Ucap bu dede lagi dan memulai pelajarannya .

Skip kantin

Sekarang ily dan teman temannya dan juga ali sudah ada dikantin dan sedang mengobrol tentang persiapan besok camping .

" ly nanti kamu mau temani aku untuk belanja kebutuhan camping gak??."tanya ali kepada ily .

" ooh ya , kapan li ." Jawab ily

" kalau bisa sih nanti habis pulang sekolah bisa gak ." Tanya ali lagi

" ooh yaudah , kalian yang lain mau ikut belanja gak ." Tanya ily kepada teman temannya .

Surat MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang