Pagi ini adalah hari yang sangat membosankan bagi ily , karena hari ini dimana semua murid murid harus melaksanakan upacara dan ditambah lagi sehabis upacara ily harus lanjut kepelajalan olahraga , karena menurut ily pelajaran olahraga disekolahnya sangatlah membosankan dan sangatlah menyulitkan .
kringkringkringkring
Bel pun berbunyi murid murid dan termasuk juga ily pun langsung berhamburan kelapangan untuk mengikuti upacara .
Upacara sudah berkisar 30 menit dan sekarang waktunya amanat atau waktunya guru guru untuk berceramah .
" selamat pagi anak anak " sapa bapak kepala sekolah yang diberi nama oleh orang tuanya tukul .
" selamat pagi pak " jawab anak anak
" oke , pagi ini bapak ingin memberitahu kembali kegiatan kita yang sempat tertunda karena insiden meninggalnya ali ." Ucap pak tukul .
Ya karena insiden meninggalnya ali , perjalanan kemah yang sebelumnya sudah diumumkan menjadi diundur .
" kita akan melanjutkan atau melaksanakan kemah kita yang sempat tertunda , dan untuk tanggalnya yaitu tanggal 30 juni 2017 atau tepatnya besok . Maka oleh sebap itu saya tegaskan untuk para wali kelas setelah upacara ini usai kalian langsung masuk kekelas kalian masing masing dan memberitahu kepada anak murid kalian tentang apa saja barang yang harus dibawa nanti pada saat kemah dilaksanakan ." Ujar pak tukul .
" oke baiklah sampai disini saja info dari saya terima kasih selamat pagi ." Ucapnya menutup amanat .
" selamat pagi pak ." Jawab murid murid .
Sekarang upacara telah usai dan sekarang semua murid murid telah masuk kekelas mereka masing masing dan diikuti oleh para wali kelas yang juga sedang otw kekelas mereka masing masing .
Dan sekarang wali kelas ily yaitu pak bintang sudah masuk kekelas untuk memberitahu apa amsaja perlengkapan yang harus dibawa nanti pada saat nanti kemah ." ya , selamat pagi anak anak ." Sapa pak bintang .
" selamat siang pak ." Jawab anak anak
" jadi sekarang saya akan memberitahu apa saja barang barang yang akan kalian bawa nanti untuk kemah , dan kemah kali ini kita laksanakan sampai 4 hari dan diadakan disukabumi . Dan untuk barang barangnya yaitu ." Ucap pak bintang dan mulai menulis dipapan tulis .
" 1. 2 pasang baju olahraga ( 1 olahrahga sekolah dan 1 olahraga bebas )
2. 5 pasang baju ganti atau baju rumah (tidak boleh membawa celana yang pendek melainkan membawa celana yang panjang batas dibawah lutut dan baju bebas pengecualian tidak boleh bawa baju ketek.)
3. Snack
4. Alat mandi dan alat alat yang memang dikhususkan untuk kalian seperti obat .
5.senter
6. Jaket atau sweater
7. Lilin ." Ujar pak bintang setelah selesai menulis ." baiklah kalian sudah mengerti , kalau sudah silahkan kalian catat dibuku kalian masing masing ." Lanjut pak bintang
Anak anakpun menulis dibuku mereka masing masing barang yang harus dibawa mereka nanti pada saat kemping nanti .
Kringkringkiringkring
" baiklah kalau kalian sudah selesai mencatat,kalian boleh istirahat , selamat siang ." Ucap pak bintang lalu pergi meninggalkan kelas .
anak anak yang merasa dirinya sudah selesai mencatatpun langsung berhamburan kekantin .
" ayo ly ." Ucap michelle
" ya chell sebentar ." Jawab ily yang sedang memasukkan buku bukunya kedalam tasnya.
" ali lo gak kekantin? ." Tanya nadiaYa aliandre dipangggil dengan sebutan ali disekolahnya , tapi berbeda dengan ily dia memanggilnya dengan panggilan nama belakang atau andre .
" gak deh nad , gue mau disini aja , kalian aja yang kekantin ." Jawab ali .
" ooh yaudah kita duluan ya ." Ucap ily
Merekapun pergi meninggalkan ali didalam kelas sendiri .
DIKANTIN
" ly si ali kenapa dah , kayanya dari awal masuk dia diam aja deh ." Tanya tea
" mana gue tau , emang gue emaknya yang tau segalanya tentang dia ." Jawab ily ketus .
" selau dong mbb , gue kan cuma nanya lagian kan lo itu teman dekat dia ." Ucap tea
" teman dekat pala lu gendut ." Ujar ily semakin ketus .
" terus kalau lo bukan teman dekatnya dia kenapa dia bisa kenal lo dengan baik saat pertama kali dia masuk sekolah ." Tanya tea lagi .
" dia itu tau gue juga karena salah paham ." Jawab ily .
" salah paham , maksudnya apa sih ly gak ngerti deh gue ." Tanya nadia yang sedang mendengarkan ucapan ily dan tea sambil memakan mie ayam yang dipesannya .
" ya jadi waktu itu gue dapat surat dari cowok misterius , dan disana ditulis disuratbitu kalau gue mau ketemu sama cowok yang ngasih gue surat terus gue harus dateng ketaman dekat rumah gue , dan ternyata pada saat gue ketaman disana adanya siandre , gue kira emang andre yang ngirimin surat ini , tapi ternyata salah bukan dia yang cowok misterius itu , nah karena itulah gue kenalan sama dia dan sampai sekarang ." Jawabnya panjang lebar .
" ooh gitu ." Ucap michelle
" ya gitu ceritanya." Ucap ily lagi
Kringkringkringkring
" udah bel nih yuk kita kekelas ." Ucap michelle .
Merekapun pergi dan memasuki kelas mereka masing masing .
Tetapi ternyata dikelas mereka sangat ramai oleh adik adik kelas maupun kakak kelas yang sedang mengelilingi meja ily ." wait , wait kenapa rame banget kelas kita , ada apa deh ." Ucap nadia
" tau ada apa sih mana pada dibangku gue lagi ." Ucap ily .
" mending kita liat aja yuk ." Ujar michelle
" yaudah ayo ." Jawab tea .
" eeh misi misi , ada apaan sih ." Ucap nadia menyempil nyempil diantara banyak kerumunan .
Ketika ily dan teman teman sudah dapat melihat ditengah kerumunan itu ternyata .
" oalah ali , yaampun gue baru inget ali itu kan selebgram + youtubers makanya banyak yang minta fotbar ." Ucap ily .
" ooh iya ya ." Ujar michelle .
Brak
Tiba tiba saja ada yang mengebrak papan tulis dengan sangat keras , hingga membuat mereka semua yang ada didalam kelas ini terkejut .
Siapa ya yang mukul papan tulis dengan kencang ??????????
Kalau mau tau siapa makanya lanjut baca ya.
Dan jangan lupa vote dan commentnya kalau boleh juga difollow juga gapapa pasti nanti langsung difollback deh .
Dan jangan lupa follow
My ig : @oliviamanurung11
Dan terima kasih untuk yang sudah ngevote .Happy reading guys😆😆😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Misterius
RomanceCerita ini mengisahkan seorang remaja . Penasarankan makanya baca ya . jangn lupa tinggalkan jejak