Chapter 2

1.4K 89 1
                                    

***Author POV***
Tidak ada yang dapat dilukiskan Song Hye Kyo dihari kelulusannya hari ini. Melihat orang-orang yang selalu ada disampinngnya hadir dan selalu senantiasa mendukungnya sudah lebih dari kata bahagia.
  Han Hyo Joo dan Shin Min Ah adalah dua orang sahabatnya yang selalu disampingnya dalam keadaan apapun itu. Bahkan Song Hye Kyo sudah menempatkan merekA lebih dari sahabat, saudara mungkin.

“Kita harus merayakan ini, dan berdoa semoga aku segera menyusulmu” ucap Min Ah sambil menyerahkan bungkusan yang besar kepada Song Hye Kyo.

“Apa ini?” tanya Kyo bingung menatap bingkisan yang diserahkan Shin Min Ah.

“Sesuatu yang pastinya kau sukai?” jelas Han Hyo Joo menjawab cepat.

“Aku harap seperti itu. Awas saja kalian mempermainkanku” gerutu Song Hye Kyo.

  Bukan hal aneh melihat mereka selalu saja saling mengerjai. Han Hyo Joo adalah objek yang selalu membuat mereka tertawa melihat kepolosan sahabatnya yang satu ini.

“Hm.. Kyo~ssi apa dia akan datang hari ini?” pernyataan Shin Min Ah membuat kedua sahabat itu menatapnya.

“Mungkin saja tidak. Kau tahu dia adalah orang yang cukup sibuk”  jelas Kyo berusaha menepis perasaan berharapnya.

“Apa dia sudah mengirimimu pesan selamat? Atau hadiah?” Han Hyo Joo menatap penuh arti kepada Song Hye Kyo.
“Tidak ada. Sudahlah, kalian merusak suasana saja” degus kesal Song Hye Kyo.

Namun bagaimana pun itu terbesit dihatinya bahwa sosok yang mereka bicarakan hadir disini.

Rasanya akan sempurna pikir Song Hye Kyo.

  Tak lama mereka bertiga terasa terusik dengan kericuhan yang cukup mengggangu acara semua orang.
Mendengar teriakan dari para mahasiswi lain membuat Song Hye Kyo langsung menoleh kebelakang melihat siapa sosok yang membuat kehebohan tersebut. Ia berbalik.
Memandang pria dengan pakaian lengkap kepolisian itu sedang tersenyum kearahnya.

Ya. Dengan seikat bunga hidup berwarna merah muda.

Apakah aku benar-benar beruntung

Sempurna

Song Hye Kyo tersenyum memandang seseorang yang sedari tadi tengah mereka bicarakan.

“Oppa” panggil Song Hye Kyo lirih.

Aku bersyukur untuk kalian semua yang ada untukku❤


Semoga kalian suka dan mohon tinggalin jejak kalian yee.. ❤❤

My Precious WomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang