Chapter 1

2K 71 0
                                    

*** SHK POV***
Happy Graduation Our Kyo❤❤
Aku melihat banner yang terpasang dihadapanku, dan itu benar-benar membuatku sangat terharu. Dari balik banner itu muncul dua orang yang selalu bersamaku dan menemaniku. Bahkan aku tak mampu membendung kebahagian di hari kelulusanku.

"Wah... aku tak menyangka preman sepertimu akan lulus mendahului kami" Han Hyo Joo membuka suara terlebih dahulu.
Kulihat ia memegang subuket bunga yang cukup besar terlihat dari kesusahannya yang memegang buket dan tasnya bersamaan. Dia selalu begitu terlihat kerepotan.

"Sudah kukatakan otakku lebih encer dibandingkan kalian berdua" aku tersenyum lebar dengan bangga mengatakannya pada mereka. Aku juga melihat Shin Min Ah dengan bibirnya mengerucut tak setuju dengan pernyataanku.

"Kau lebih beruntung saja!" ucapnya dengan antusias. Aku tertawa nyaring hingga tak kusangka mereka pun memelukku berbarengan sehingga menghimpitku ditengah-tengah. Sangat beruntung kami memiliki tubuh yang ramping.

"Selamat Kyo.. kupikir kau tidak akan pernah lulus.. ternyata kau lah yang pertama dari kita semua" Han Hyo Joo menepuk-nepuk punggungku dengan sangat semangat. Mereka terus saja meremehkanku padahal mereka telah menjadi saksi sejarah kelulusanku tahun ini. Faktanya akulah yang pertama dari mereka. Bahagianya...

"Sekali lagi kalian mengatakan itu akan kulempar kalian dari gedung ini" ancamku dengan tertawa kegirangan.

"Ne.." jawab mereka kompak.

"Sekali lagi Chukhaheyo Kyo-si"

"Ne.. kuharap kalian secepatnya menyusul, arayo" aku melepaskan pelukan mereka perlahan dan menatap sahabatku yang harus kembali berjuang menyelesaikan perkuliahaanya.

"Arasso.. kau seperti Eomma ku saja Kyo" protes Shin Min Ah kembali padaku.

My Precious WomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang