Song Hye Kyo

3.1K 89 6
                                    

Ketika kau melihatnya kau akan mengatakan betapa sempurnanya hidup wanita ini. Dari ujung kepala hingga ujung kakinya seperti meneror wanita lain yang melihatya. Sempurna. Ucapan yang selalu terucap dari semua orang yang bertemu dengannya. Dengan ukuran tinggi yang mungil, setiap mata tak pernah dapat melewatkan pesonanya, siapapun itu. Seperti semua orang ketahui tidak ada manusia yang sempurna ketika kau menginjakkan kakimu dimuka bumi ini, ya gadis itu bukanlah seorang malaikat.
“Aku benci dengan hal yang berbahaya. Jika pilihan itu kedamaian mengapa kau memilih masuk dalam kubangan yang menyedotmu terlalu dalam?”
“Aku membenci perkataanmu yang terlalu menenangkan namun penuh dengan kebohongan”
“Apakah aku bisa menyalahkan pertemuaan kita yang tidak tepat ini?

Hai Guys…. Ini untuk pertama kalinya aku mencoba memposting tulisanku. Dan pilihan itu jatuh ke  fanfiction yang akan menjadi tulisan pertamaku. Seperti teman yang lain aku sampai sekarang belum move on dari SongSong Couple 😂😂😂. Jangan tanya kenapa, aku juga tidak mengetahui alasannya. Berita mereka selalu membuatku sulit move on dan membuatku baper tingkat dewa. Ini adalah momen pertama kali menjadi shipper yang gundah gulana tanpa kabar mereka (yahh.. malah curhat..hehheheehe). Inspirasiku adalah semua teman-teman yang selalu berbagi ide cerita mereka tentang SongSong Couple. Terimakasih sudah membuatku tidak sabar menunggu update kalian. Aku harap kita selalu akan mendukung mereka dan selalu berimajinasi liar dengan mereka…

My Precious WomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang