dera masih setia dibonceng sama abang gojek yang sibuk nyetir, tapi dia jadi gelisah pas ngeliat jam tangan tosca yang dia pake, karena sekarang jam nya itu nunjukkin pukul 06.58 am.
Gila. Gue telat!
dera langsung nepuk pundak abang gojek terus bilang, "Bang, ngebut bang. 2 menit lagi masuk ini"
"Aduh ini saya udah ngebut" kata si abang gojek.
dera makin gelisah. Sibuk mikirin bakalan gimana nasibnya hari ini.
Aduh semoga gue gak telat.
Kalo telat, entar gue bakal abis kena osis.
Eh tapi, kalo anak osis nya cogan mah gue rela cari gara gara setiap waktu:)
Kalo dihukum gimana?
Dihukum sama kakel cogan ena kayaknya
͡° ͜ʖ ͡°Emang gitu, keadaan kayak sekarang pun dera masih sempet mikirin cogan.
Gatau dah. Gangerti.
Kira kira kakel nya bakal gimana ya?
Kata nya cogan.
Seganteng apa? Seganteng Jongsuk oppa? Atau ganteng kayak kyuhyun oppa?
Anjir anjir anjir:) gasabar gue:)Lupa diri kalo dia kesiangan, lagi lagi dera malah mikirin bakal seganteng apa kakel osisnya nanti.
"Dek, udah sampe."
Abang gojek emang kurang ajar. Lagi asik ngelamunin cogan malah dibuyarin. Rasanya dera udah pengen nyumpelin itu orang pake sapu lidi aja kalo dia ngga inget sikon.Buruburu dera turun dari motor. Terus ngasih uang sepuluh ribu ke abang gojek nya, "Nih bang. Makasih ya. Kembaliannya buat abang aja"
udah gitu dia langsung ngacir sambil cengengesan.
Itu juga kalo kembali:) wkwkwk
Karena emang belum terlalu jauh, dera masih bisa ngedenger abang gojeknya ngomong,
"Heh bocah! Boro boro kembali! Duit lu aja kurang! Syalan, Gue dikibulin anak sma."Ngedenger itu, dera langsung cengengesan.
Dikibulin anak sma ya bang? Wkwkwk:v mampus lah:v
Kalo si abang gojek bilang dia itu dikibulin, emang nyatanya bener.
Karena, dera cuma bayar 10 rebu.
Padahal tarif aslinya 12 rebu.Kurang ajar emang.
dera masih ketawa. Dia berhasil ngibulin abang gojek, pikirnya.
Tapi tiba tiba dia berenti ketawa, karna ngedenger sumpah serapah yang terlontar dari mulut si abang gojek -yang kirakira begini-
"DURHAKA YA LU BOCAH! GUE SUMPAHIN LU BAKALAN DIHUKUM DAH"Anjeng:) malah nyumpahin, syaland.
Ngedenger kata hukuman, dera langsung ngeliat jam tangan tosca nya.
"Fak! Mampus anjir! Udah jam 7 pas.!" setelah melontarkan satu kalimat penuh laknat, dera langsung lari ke gerbang sekolah.
Yang kalau kata keysa sih,Gerbang maut.
Dari jauh, dera udah liat banyak orang yang pake jas, berdiri didepan gerbang.
Dan gak sedikit dari mereka, lagi ngeliat ke arah dera.
dera yakin, mereka itu..
OSIS.
Dan bener aja, jas yang mereka pake itu bertuliskan "OSIS" mereka mungkin udah nutup gerbangnya, kalo aja dera gak teriak,
"Eh kak, jangan ditutup"
Mampus anjir! Bakalan dihukum nih gue -dera
Sumpah serapah gue itu biasanya manjur :) -Abang gojek
tbc
chapter selanjutnya pake sudut pandang pertama yaaa:)