gak salah denger nih gue???
apanya yang jelek? muka gue jelek??? apasih???? gue gak salah denger kan?????????
enggak, gue yakin gue gak salah denger waktu liat kak taehyung masih ketawa-ketawa ngeliatin muka gue.
DUHHHHHHH, GANTENG BANGET BANGSAT :(
gue abis dihina tapi kok seneng banget gini ya liat dia ketawa? bingung gue.
"biasa aja mukanya, kaya abis liat setan gitu."
gue mendengus pelan, "kan emang setan." gue ngomong gitu tapi pelan banget.
tapi
tapi
tapi kayaknya gak pelan banget soalnya kak taehyung ketawa sambil bilang, "yakin? emang ada setan yang ganteng banget kaya saya gini?"
"ada lah, buktinya kak taehyung." ucap gue asal-asalan sambil balik nyari kunciran, GAK KUAT DITATAP BODOAMAT GUE SALTING.
"setan kan bisa menyerupai wujud manusia, kak taehyung nih pasti setan yang menyerupai V BTS, yakin aku." ucap gue, makin asal-asalan.
duh gobloooook gue ngomong apaan sih?
bisa gue denger kak taehyung ketawa lagi. gue gak berani ngeliat mukanya bodoamat takut keram kesemutan soalnya udah kebayang pasti ganteng banget:(
keysa juga cengengesan sambil nabok nabok lengan gue pelan terus ngebisikin gue tapi pelan banget tapi masih bisa gue denger.
"goblok lo," katanya.
gue menggangguk setuju, gue juga tau.
"lagi nyari apa? udah ditungguin sama yang lain." tanya kak taehyung setelah tawanya reda.
"nyari kunciran kak, tiba-tiba ilang, boleh digerai aja gak kak rambutnya?"
itu keysa yang ngomong, bukan gue.
"nggak." jawab kak taehyung cepat.
mampus lu.
"jangan digerai, nanti kena razia sama bang sehun. tunggu bentar," lanjutnya kemudian berjalan ke meja paling depan, meja panitia.
dia ngambil jas osis miliknya terus langsung dipake di tempat.
GANTENG BANGET?????? fix mau gue abadikan di dalam kepala karena serius ini adegan kak taehyung make jas osis beneran ganteng banget sialan.
gue makin mengumpat dalam hati waktu jas miliknya itu melekat sempurna di tubuh kak taehyung, gantengnya nambah 256 kali lipat kalo lo mau tauujsksksjj.
terus kak taehyung balik jalan ke arah meja gue dan keysa berdiri.
YA ALLAH GANTENG BANGET LO PERCAYA GAK GUE BERASA LAGI LIAT MODEL JAKARTA FASHION WEEK ANJENGGGGGGGG.
"ganteng ya?"
gue ngangguk, "banget."
terus kak taehyung ketawa keras banget.
lah?
TADI ITU KAK TAEHYUNG YANG NANYA?????
"jasnya kak maksud aku." sanggah gue cepat.
jawaban gue yang sama sekali gak lucu itu membuat kak taehyung makin ketawa.
goblok.
bener-bener goblok.
ayah... kenapa aku goblok banget??
"jangan ketawa mulu dong kak, capek." keluh gue akhirnya.
"kok capek?" tanyanya keheranan.
iyalah gue juga heran, dia yang ketawa kok gue yang capek?
"capek hati, kak."
kak taehyung mengernyitkan keningnya samar sementara gue menghela napas pelan, "gantengnya kelewatan."
kemudian keadaan jadi hening sampe akhirnya kak taehyung terkekeh pelan.
"iya, maaf." katanya.
"NGAPAIN MINTA MAAF?"
kak taehyung terlonjak kaget waktu gue tiba-tiba teriak.
GUE JUGA KAGET BANGSAT NGAPAIN GUE TERIAK???
kak taehyung kan gak budek :(
"kelewat ganteng kan bukan kesalahan." lanjut gue kemudian, kali ini pelan-pelan.
terus kak taehyung cuma senyum simpul gitu sambil ngerogoh saku jas miliknya.
"pake ini dulu tapi nanti balikin." ujarnya sambil naruh sesuatu di atas meja gue.
kunciran rambut warna lilac dengan bunga daisy ditengahnya.
gue baru mau nanya ini punya siapa karena gak mungkin banget ini punya kak taehyung?????
tapi niat tadi gue urungkan waktu kak taehyung dengan santainya berujar, "lebih cantik digerai tapi hari ini peraturannya masih berlaku."
gue masih diam, mencoba memfokuskan pendengaran dan pemikiran gue karena kayanya gue mulai delusi.
"rapihin tasnya, cepet ke lapangan, demonya udah mau mulai." katanya sambil berlalu meninggalkan meja gue dan keysa.
"iya kak, makasih." ucap keysa disebelah gue sementara gue masih mencerna apa yang gue dengar barusan.
lebih cantik digerai? kak taehyung barusan bilang gitu? ke gue? gak salah denger??
"ini hari terakhir, jangan sampe kena hukuman." ucapnya sebelum akhirnya benar-benar meninggalkan kelas.
wow...
"bangsat, lemes banget gue." ujar keysa setelah terduduk.
gue juga lemes....
"kok bisa ganteng banget gitu ya? heran gue."
"baper kan lo?" tanyanya.gue ngangguk, "banget."
keysanya ngakak. "lagian lo kenapa pake acara salah tingkah sih goblok, keliatan banget tau gak?"
gue ikut terduduk lemas sambil memandangi kunciran lilac pemberian kak taehyung tadi.
"YA ALLAHHH MAU JADI PACAR KAK TAEHYUNGGGGG." rengek gue frustasi.
"lemah banget mental jomblo, dibaperin dikit langsung ngarep jadi pacarnya."
"lo juga jomblo anjing."
keysa mengangguk, "cariin pacar makanya."
"idih, males. timbang buat lo mending buat gue aja dulu."
"yaudah buruan dipake, itu mcnya udah tes mic." lanjutnya sambil merapihkan tas gue dan isinya.
gue merapihkan rambut gue dan membawanya jadi satu untuk diikat tapi keysa tiba-tiba teriak, "LAH RA??"
"aduh ya allah kuping gue, kenapasih lo?" kesal gue masih sambil mengikat rambut sementara keysa memegang tangan kanan gue dan membawanya ke depan mata.
"INI APAAN ANJING???" tanyanya sambil menunjuk pergelangan tangan gue.
"KUNCIRAN GOBLOK."
-
hi, percaya gak buku ini sisa tiga chapter doang????? :D