empat puluh

673 108 33
                                    

jadi ceritanya kak taehyung dkk alias mentor-mentor 10 ips 3 baru aja masuk kelas setelah katanya briefing dadakan dulu tadi.

katanya mah jadwal hari ini agak berubah karena adanya sedikit kendala dari ekskul-ekskul yang harusnya menampilkan demo mereka hari ini. kepagian ceunah, bisanya agak siangan dikit jadi yaudah jam sekarang diganti buat bacain surat sama kesan-pesan dulu aja, gitu.

sksksksksj tbh gue excited dan gak sabar buat liat demo demo ekstrakurikuler yang ada di sma, pasti keren woisdkdkkdsks.

terakhir kali liat demo ekskul ya tiga tahun yang lalu waktu gue ikut mos smp, terus berakhir gue kepincut pramuka karena gerakan semaphore keren banget asliii.

kira-kira tahun ini gue ikut apa ya?

kepikiran buat ikut osis tapi gue kan anaknya begajulan begini:( mana ada jiwa-jiwa anak osisnya:(

"udah nulis surat sama kesan pesan semua kan?" tanya kak tzuyu mengawali kegiatan pagi ini.

"udahhh kakkkk," jawab anak kelas dengan serentak dan semangat.

"tumben semangat banget." ujar kak seulgi.

"ya masih pagi ini kak, tungguin aja agak siangan dikit, pasti loyo kayak tumis kangkung." jawab kak jungkook sambil ketawa.

ya allah, sedep banget pagi-pagi pemandangannya tawa kak jungkook begini.

mana ganteng banget lagi:(

seisi kelas ikutan ketawa tapi kak taehyung cuma senyum aja dikit.

iya, setelah pemberitahuan mengejutkan dari jeslyn beberapa menit yang lalu kalo sesama anak osis gak boleh pacaran yang artinya kak jisoo bukan pacar kak taehyung sekaligus ternyata kak taehyung sama availablenya seperti kak jungkook, percaya gak percaya, hari ini mata gue beneran gak lepas sedikitpun dari presensi makhluk tuhan yang paling ganteng ya siapa lagi kalau bukan yth. kak taehyung. tsssahhh.

hhhhhhhhhhhh

ganteng banget ffffffffffug:(

senyum dikit aja ganteng apalagi banyak??

hhhhhhhhhhhh

bisa keram kesemutan kali gue.

"coba suratnya dilipet jadi empat kaya gini, biar sama." ujar kak krystal sambil memperagakan.

iya jadi surat yang ditulis buat salah seorang mentor itu sengaja ditulis di kertas hvs dan gak dikasih nama penulis, biar secret katanya.

terus sekarang lipetannya juga harus sama, udah aman banget ini mah kalopun nulis surat cinta lo gak akan ketauan karena pasti bingung, soalnya nebak salah satu diantara seisi kelas pasti susah.

seperti biasa, suratnya dikumpulkan dengan cara estafet dari belakang ke barisan paling depan, udah gitu langsung dikumpulin jadi satu sama kak seulgi terus dipisah-pisah lagi.

kayaknya dipisah sesuai alamat surat.

alamat suratnya ditulis di lipetan paling depan soalnya.

buat kak taehyung, buat kak jungkook, kak seulgi, kak krystal, kak tzuyu, ataupun buat sekolah. gitu doang.

selang beberapa menit surat-surat itu mulai dibaca satu-persatu.

sementara mentor-mentor kelas sibuk membaca secret letters from secret writers, anak-anak kelas cuma sibuk berdoa dalam hati semoga yang dibaca dengan keras nanti bukan surat punya mereka alias malu banget anjrit, jangan sampe punya gue lah pokoknya.

takut muntah sendiri, cringe banget soalnya😫













"eh eh, gue duluan ya, sumpah ini sweet banget astaga gue mau nangis." ujar kak seulgi tiba-tiba kemudian langsung ngebaca surat itu keras-keras.

MOS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang