tiga puluh enam

837 127 22
                                    

"hah apaan sih?"

lagi, gue sedikit memutar mundur drama korea yang sedang gue tonton di laptop sekarang, bermaksud untuk mengulang adegan karena gue gak bisa mengerti jalan ceritanya.

bukan karena alurnya terlalu rumit, ini cuma karena gue daritadi gak bener-bener fokus nonton.

gak tau apa tepatnya yang bisa bikin gue kurang fokus kaya gini, tapi yang jelas semenjak gwen memberitahu postingan yang menunjukkan kak taehyung dan kak jisoo beneran pacaran, jiwa sama raga gue beneran kaya dijual terpisah.

belum lagi pertanyaan mendadak yang audrey lontarkan sore tadi.

apa katanya? gue beneran naksir kak taehyung?

emang iya? iya kali? mana gue tau? tapi kayaknya enggak deh? gue cuma kagum doang? wajar kan? lagian dia punya cewek, kalopun gue naksir beneran gak seharusnya gue biarin perasaan gue makin tumbuh kan? tapi emangnya gue naksir beneran?

gue menggelengkan kepala berulang kali. "udah gila kali ya gue?"

"gatau ah, kak taehyung sialan!"

"bisa-bisanya isi otak gue cuma dia doang."

gue menghela napas cukup keras, memandangi layar laptop gue yang pas banget berhenti di wajah ganteng milik kim soo hyun, tapi lagi nangis.

"hah, kok nangis?"

"apaan nih tiba-tiba nangis aja?"

lagi, gue memundurkan durasi video, kali ini sampai ke awal.

"ulang aja lah, gak ngerti anjing."

gue lagi nonton the moon that embraces the sun kalo lo mau tau.

iya silahkan katain gue ketinggalan jaman, gue gak akan protes karena memang begitu adanya.

gue juga nyesel banget kenapa baru nonton drama bagus kaya begini di tahun 2020 padahal tayangnya udah dari beberapa tahun yang lalu, bego banget emang.

gue baru mulai menikmati alur cerita karena fokus gue udah kembali tapi kayanya malem ini tuh semesta bener-bener gak ngijinin gue buat nonton drakor dengan tenang.

ponsel gue berdering keras.

bULTaOuREnE, FIREEEEEEEE...

FI R EEEE E EEEEE!

keysaa incoming call..

answer | reject

"sampe gak penting, gue penggal lo ya."

"mau dong dipenggal."

"sinting. gue tutup nih?"

bisa gue denger kekehan keysa di seberang sana. "lagi nonton apa?"

"kepo jadi babu."

"anjing."

"guk guk."

"cek grup njing, kebiasaan banget lo kalo nonton lupa segalanya."

"grup apa?"

"di bawah naungan taehyung."

"hah? emang ada grup yang namanya kaya gitu?"

"ada, lo cari aja."

"bisa langsung lo kasih tau aja gak sih ada apaan?"

MOS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang