"kesurupan apaan lo?"
"hah?"
keysa menghela napas. "itu bibir nyengir mulu kesurupan apa gue tanya."
gue lantas terkekeh. "kesurupan setan gondol."
"sinting."
kegiatan hari ini udah benar-benar berakhir. selesai, iya semuanya selesai. yang kesisa cuma kesan yang membekas bagi siapapun yang mengikutinya.
ya termasuk gue.
WKWKWKWKWKWKWKW akhirnya gue resmi jadi anak sma.
"mau langsungan pulang?" tanya audrey membuka percakapan.
ini isi kelas cuma gue, anak gembel, dan beberapa orang lagi yang emang masih nunggu jemputan.
"gue mau ketemu ketos dulu." ujar jeslyn.
"ketemu kak namjoon?" tanya keysa cepat.
jeslyn mengangguk.
"ngapain?" tanya audrey mewakili rasa penasaran semua orang.
jeslyn yang sibuk berbenah merapikan barang-barang miliknya, tidak langsung menjawab.
"mau bilang gue tetep gak akan ikutan osis."
"hah?"
"semalem doi ngechat gue anjing, masih kekeuh nawarin, padahal gue bilang enggak." jelasnya.
"gila."
jeslyn ngangguk, "emang."
gadis itu menggendong tas pundak miliknya, "kalo mau pada ngumpul chat gue aja tempatnya." ujarnya sebelum benar-benar meninggalkan kelas.
yang lain hanya mengangguk sebelum akhirnya satu teriakan menggema di dalam kelas.
"JESLYN GUE IKUTTTT."
iya siapa lagi kalo bukan keysa :D
jeslyn menjawab tak kalah nyaring dari luar. "CEPETAAAN, KEBURU PADA RAPAT EVAL."
"mau ngapain lo?" tanya jenna.
yang ditanya justru cengengesan. "ngapain kek, lumayan memandang wajah kak namjoon."
"anak goblok." hardik yoca.
"gue juga deh."
"lah lo ngapain? mau mandang wajah kak namjoon juga?" kali ini jiyu yang bertanya.
gue nyengir kemudian menggeleng, "mau ketemu kak taehyung."
"anak sinting."
***
jeslyn dan keysa sibuk menyelesaikan urusan mereka dengan kak namjoon. sebenernya ya cuma urusannya jeslyn aja sih yang penting, keysa tadi bilang katanya dia sekalian mau nanya nanya soal divisi yang ada di osis ke kak namjoon.
halah sepik.
jangan percaya, tujuan utama dia kan ingin memandang wajah kak namjoon.
dikarenakan malas mendengarkan percakapan yang sama sekali gak ingin gue dengar, maka setelah bertanya dimana keberadaan kak taehyung ke kak namjoon gue buru-buru melipir ke arah perpustakaan tempat dimana cowok itu berada.
katanya sih, kak taehyung disana. gak tau deh, ada urusan apaan.
jadi ya dengan segala ke-sok-tahu-an gue, gue menulusuri seluruh koridor sekolah, mencari pintu ruangan yang sekiranya bertuliskan "PERPUSTAKAAN" di atasnya, tapi serius deh anjing, gue udah cari dari ujung ke ujung tapi tetep gak ada.