FL-7

7.5K 551 7
                                    

Juan bergegas melajukan mobil menuju bandara untuk menjemput adiknya sesuai permintaan sang bunda tercinta, walaupun sebenarnya ia malas.

"Boring banget" keluh Juan sambil memijat keningnya.

Kemudian tangannya menyalakan radio sambil jarinya terus menekan tombol mencari saluran radio yg enak didengar.

Tiba-tiba tangannya berhenti menekan tombol saat telinganya mendengar sebuah lagu yg pas dengan kondisi hatinya saat ini.

saat ku tenggelam dalam sendu

Waktupun enggan untuk berlalu

Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku

Entah untuk siapapun itu

Semakin ku lihat masa lalu

semakin hatiku tak menentu

Tetapi satu sinar terangi jiwaku

Saat ku melihat senyummu

Reff:
Dan kau hadir merubah segalanya

Menjadi lebih indah

Kau bawa cintaku setinggi angkasa

Membuatku merasa sempurna

Dan membuatku utuh

Tuk menjalani hidup

Berdua denganmu selama-lamanya

Kaulah yang terbaik untukku

Kini ku ingin hentikan waktu

Bila kau berada di dekatku

Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku

Kan ku petik satu untukmu

Ku percayakan seluruh hatiku padamu

Kasihku satu janjiku

Kaulah yang terakhir bagiku

(Adera - Lebih Indah)

Entah mengapa, ia sangat suka dengan lagu itu sampai tangannya tak berhenti mengetuk setir mobil sesuai ketukan lagu.

Saat lampu lalu lintas berwarna merah ia menunggu, matanya mulai terpejam membayangkan seseorang yg telah mengisi hatinya yg kosong walaupun tanpa sengaja.

Senyum manis Alicia terus terbayang dibenak Juan.

Apakah kalian tahu? Dari lahir sampai sekarang, ia belum pernah merasakan cinta dari orang lain kecuali dari orangtua nya.

Bukannya ia tak mau menjalin hubungan, namun ia belum menemukan yg sesuai dengan seleranya walaupun banyak wanita yg menyukai nya.

Kecuali Alicia, orang pertama yg telah membuat Juan pertama kali merasakan arti cinta yg sesungguhnya.

Tak terasa lampu lalu lintas sudah berganti berwarna hijau, membuat Juan melepas bayangannya dan melajukan mobil ke tujuan.

***

Juan melirik ke semua Tempat di bandara  untuk mencari seseorang.

"My brother" teriak seseorang dari belakang  kemudian menepuk pundak Juan.

Juan menatap adiknya tak percaya, dan mereka saling berpelukan melepas rindu.

Ya, dia Stevanus andi adik dari Juan valerian yg sudah 5 tahun tak bertemu kini kembali ke indonesia.

"Gimana kabar Lo?" Tanya Andi melepas pelukan Juan.

"Seperti yg Lo lihat" jawab Juan sambil menunjuk dirinya memperlihatkan kondisinya sekarang.

"Sama sekali ga berubah" ketus Andi.

"Oh, jadi Gue harus berubah menjadi Ultramen biar lo ga kenalin gue" ucap Juan sambil tangannya mengelus rambut Andi.

Merekapun saling tertawa lepas.

"Yaudah,balik yuk takut dicariin Bokap sama Nyokap" ajak Juan.

"Yaelah, bilang aja lo masih kangen sama gue" cibir Andi.

"Sotoy" Juan mencubit pipi Andi membuat Andi mengaduh kesakitan.

"Kebiasaan lo kak sering cubit mentang-mentang pipi gue cabi kayak bakpao" keluh Andi mengusap pipinya.

Juan hanya tertawa, karena rasa rindu pada adiknya akhirnya terobati.

Merekapun pergi meninggalkan bandara.



Tbc...

Ok guys udah part 7, nanti ada part² lainnya nih.tolong hargai ya kasih Voment kalian buat karya saya itu aja udah cukup kok ga perlu neko-neko.

Fire love (END) √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang