beda. - hunfany♡

2.5K 185 120
                                    


"Lu kaya gatau aja pergaulan anak kuliahan gimana."

"Dia kaya gitu nggak ya..."

"Ya gua sih gatau. itu sih terserah lu aja."


....


Taeyong. Kakaknya Tiffany ini anak baru tongkrongan gitu. Nama tongkrongannya warbut . Dia anak kuliahan semester 2 lah kira kira. Ganteng ga? YA GANTENG LAH.

Tiffany sama Taeyong itu deket banget. Nggak banget sih, ya kaya adek-kakak biasanya aja. Kadang suka beranteman kadang akur.

Nah, hari ini si Tiffany lagi nggak les. Mamahnya bilang kalo pulang nanti minta jemput kakaknya aja. Soalnya biar Taeyong ada kerjaannya.

"Tiff ke warbut dulu ye." Taeyong ngomong gitu sambil ngasih helm bogo pink punya Tiffany.

"Hah? Apaan tuh?"

"Bentarr kok."

"Yaudah deh. Cepetan ya, gue banyak pr soalnya."

"Iyee slaw."

CBR 250R Taeyong melaju dengan cepat dan ngga terasa mereka udah nyampe. Anjirlah rame bgt cowo-cowo disini!

Dalem hati Tiffany kaget setengah mampus. Aduh kalo dia tau bakal serame ini, engga mau deh tadi mendingan!

"Turun." Taeyong ngomong gitu dan langsung nyamperin orang-orang disitu kan.

Tiffany sih turun, tapi dia cuma liatin hp doang sambil nyenderan di motornya Taeyong. Masa iya dia ikut kesana?? GAK.

"Wess Taeyong!" Mereka salam ala-ala anak tongkrongan gitu deh.

"Oit!" Gilee kurang gaul apa ini cowok-cowok.

"Asik, newbie nih."

"Hun, nih anak baru. Taeyong" Itu, si Chanyeol manggilin Sehun yang lagi nyalain rokoknya dideket korek yang ngegantung diwarung. :)

"Gue Taeyong." Taeyong langsung salam gitu sama Sehun. Salam laki ye.

"Eh iya. Gua Sehun." Katanya sambil ngeluarin asep rokoknya

"Siapa tuh yong?" Mingyu yang lagi duduk manis makanin kuaci matanya langsung jeli bet ngeliat cewe bening.

"Eh iya. Itu adek gue. Eh gue langsung caw ya. Mau anter adek gue dulu."

"Yee kenapa ga daritadi ae. Kasian adeknye nunggu." Itu kata pakde yang punya warung disini.

"Iya pakde, tadi kebetulan lewat aja." Taeyong cuma cengengesan doang.

Sehun yang lagi ngerokok langsung bener-bener ngeliatin Tiffany dari ujung rambut sampe ujung kaki waktu Mingyu nanya itu siapa.

Biasanya cewek-cewek yg dateng ke tongkrongan itu rada caper sama anak-anak. Tapi dia sama sekali engga.

Dia malah main hp dan sama sekali ngga ngeliat kearah tongkrongan. Dan harus kalian tau, helm nya aja masih dipake. Kaya ga peduli banget gitu.

Ngerasa ada yang ngeliatin, mata Tiffany langsung tertuju pada orang itu. Iye, si Sehun. Terjadilah kontak mata yang menegangkan(?)

Tiffany ngerutin dahi nya kaya aneh sama itu orang. Ngapain dia ngeliatin gue?

Tiffany langsung lanjutin mainin hp nya. Padahal dia cuma ngescroll ig doang. Biasa, Tiffany orangnya aktif gitu di media sosial.

"Dek ayo." Tiffany cuma ngedehem doang.

"Gua duluan ya!" Abis mencet klakson, Taeyong langsung ngomong gitu. Orang-orang yang ada disana langsung ngejawab. "YOO."

gawlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang