; DEMI APA - eunwoofany

720 111 98
                                    

Woi











nama gue Tiffany Arezka panggil aja sayang.








Gue anak pertama dari tiga bersaudara. Oiya perlu kenalin gak nih, adek-adek gue!??










Adek gue yang pertama namanya Yeri Arizka. Dia kelas 10SMA, dia satu sekolahan gitu deh sama gue. Gatau deh gue heran, dia selalu ngikutin gue.

Dulu pas SD, dia juga mau nya satu sekolahan sama gue, terus lagi pas SMP dia juga masuk ke sekolahan yg sama kaya gue. Eh bener aja pas SMA juga samaan. Bukan karna dia juga sih, karna nyokap gue mikir "Kalo Tiffany sama Yeri satu sekolahan kan jadinya irit."

HAHAH. IYAIN AJA DEH MAH.

Selagi adek gue ngga ganggu kehidupan gue di sekolahan, itu gapapa.

OIYA! ADEK GUE YANG SATUNYA LAGI JUGA! SAMA AJA!










Itu yang terakhir noh si bontot, namanya Samuel Arizki. Dia juga suka ngikutin! Sekarang dia kelas 9SMP. Dulu kita se-SD dan se-SMP bareng juga. Gatau deh dia mau SMA dimana. Denger denger sih dia pengen di pesantrenin.

WKWK. Dia ngeselin banget parah chingu.












PARAHHHHHHH.












Lo bakal tau sengeselinnya dia kalo baca cerita ini.



























Kuy ah kita sekolah.














Disekolah, temen gue banyak. Ampe gue bingung yang mana temen asli gue dan yang mana temen palsu gue. Hehehe galucu ya

Kalo diitung itung, temen gue itu ada...

Gue sebutin ya nama-namanya. Ada Rose, Somi, Joy sama Mina.











Mereka yang mewarnai hari-hari gue. Parah sih kalo ngga ada mereka semua, gue juga gabakal seeksis ini(???) Wkwkwk.
















"Tiffany sini!" Kaya biasa aja, Tiffany paling telat diantara temen-temennya kalo masuk sekolah.

"Apaan?" Tiffany naro tas disebelah bangku Rose. Hari ini jadwalnya mereka duduk bareng.

"Temen lo ada yang pacaran sama kakel tuh." Si Somi ngerangkul Rose. Yang dirangkul malah mesem mesem gak jelas.





"SERIUS LO? SAMA SIAPA TUH?? YANG SALAH SATU ANAK PSD ITUU? SIAPA SIHHHH."

"IYA TIFF!" Si Somi langsung teriak-teriak gajelas.

"KAK HANBIN!?" Tiffany nebak lagi

"ANJIR IYAA!" Joy juga tuh ikutan teriak teriak.

"Apaansih lo semua tuh lebay tau gak! Hahahah." Rose gakuat dengerin temen-temennya pd ngegosip itu.

"HUAAAA GUA KAPAN SAMA KAK TAEYONG!!!!!" Mina teriak yang bikin satu kelas pada nengok ke Mina.

"IHH! ITU PUNYA GUEE!" Tiffany yang emang dari dulu udah ngetep-in si Taeyong sih. Wkwk dia langsung murka njir denger Mina ngomong gitu.

"HEHEHEHEHE. AKU KAK JOHNNY AJA DENG." Mina ngedeketin Tiffany. Kaya nyenggol nyenggol lengannya Tiffany. Tiffany tau Mina pasti cuma becanda. Orang dia udah punya cowok~_<

gawlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang