"Tiffany!" Hah? Itu kan...
Chanyeol Geraldi. Anak band yang bener-bener cinta sama musik. Ganteng? Jelas. Dia juga pernah masuk tim basket. Tapi karna asma dia akhirnya keluar.Hmmm ok. Gue harus cantik gue harus cantik.
"Kenapa yeol?" Gue ngenyampingin rambut gue ketelinga kanan gue. Hehe
"Lo ikut perpisahan?" Demi apa dia nanyain gue? Anjir lah pasti dia modus aja kan mau ngedeketin gue?!!
"Hmm. Ikut kayanya. Kenapa?"
"Bagus deh." Dia senyum. Haaaaah tuhkan. Gapapa deh dia yg jadi pasangan promnite gue nanti!!
"Lo ikut?" Basa-basi aja nih, padahal mah gue tau dia pasti ikut... Kan band dia ngisi acara juga.
"Ikut kok. Oiya gue mau nanya dong bole gak?."
'tiffandr tiffandr"
"Irene ikut perpisahan nggak?"
JEGERRRRRRR. Gue mau ketawa disitu hahahaha. Sedih bgt ya jadi gue.
Kirain mau nanyain id line. Hehehehe kayanya lebih geeran gue daripada si Irene. Bye.
"Irene? Ikut kok dia." Gue senyum. Manis banget deh ini senyuman gue.
"Ooh gitu. Rencananya gue mau duet gitu sama dia, menurut lo gimana?"
"Irene? Sejak kapan dia nyanyi?" Tapi emg bener loh. Dia aja mengakui klo dirinya gabisa nyanyi!
"Yaela tiff, namanya cowok modus gimana sih. Haha. Yaudah ya gua duluan." Chanyeol langsung pergi. Hus hus sana. Semua cowok sama aja.
Sebenernya lo kepo ngga sih sama siapa aja yg suka sama gue?
Gue kasitau ya
Adeknya Irene, namanya Bobby. Kalo gue kerumah Irene, pasti dia selalu meluk gue. Gue selalu peluk balik sih. Kadang ampe gua gendong dan gue cubitin.
Abisnya dia lucu banget, masih kelas 1 SD udah bilang suka sama gue...