Tiffany nunggu banget jam-jam pulang. Bodo amat dia kesel lama-lama kaya gini. Gasuka dia!!
"Gyu!!"
"Lama bgt sih cebol." Mingyu emang udh nunggu dari lama gitu deh.
"Ah tau ah gue capek. Gue gamau mos besok."
"Oiya masalah lo td gimana? Lah kok ga mos sih?"
"Kok lu kayanya seneng bgt mos sih gyu?"
"Yaiyalah pj gue Yoona WKWKWKWK."
Tiffany sama Mingyu pulang bareng, mereka naik motor Mingyu tuh. Duh emang bener deh mereka tuh dari dulu emang berduaan mulu. Padahal pacaran mah enggak!
"Stop stop." Apa lagi sih??? Masih aja dah osis, heran.
"Napa ka?"
"Besok ga boleh bawa motor ya."
"Lah itu banyak yg bawa motor." Mingyu langsung nyablak aja. Lah emg bener. Lagian ni siapa si?
"Besok ngga ada yg ngejagain motor, udah tau besok satpam libur."
"Sorry bgt gua gatau tuh haha."
"Gyu udah ah iyain aja." Tiffany bisik bisikin Mingyu.
"Gue cuma ingetin lo aja."
"Makasih KAK sudah diingatkan." Mingyu negesin kata 'KAK' nya dan langsung ngegas.
"Ganteng banget siaaaal."
"Kaya gitu dibilang ganteng."
"MAMI PAPI KA MINO JAHAT SAMA ADEEEEEEK!!!😭😭😭"
"Apaansi kapan gua jahat sama lo?"
"JAHAT PIII HUAAAA MASA AKU DISURUH JALAN JONGKOK, TERUS MINTA MAAF KE SEMUA GUGUS. AKU GA DIBELAIN MASA MII PII." Tiffany nangis. Hih cengeng beut ni yak.
"Mino kamu gimana sih?! Uuuu tayang-tayang anak mami." Maminya emang suka manjain Tiffany sih.
"Gapapa mino, itu baru anak papi!"
"Oiya dong pi!" Mino langsung naikin alisnya.
"MIII PAPI MIII😭😭😭"
"Cengeng banget si ah berisik." Mino yang lagi ngerjain tugas osis langsung kesel sendiri.
"Tiffany udah yah, cupcupcup." Maminya langsung melukin Tiffany.
"Mi kalo besok ka mino masih jahatin adek marahin ya mi. Potong uang jajannya ya mi."
"Iyaa iyaa."
"Kalo bisa potong burung nya juga!" Tiffny teriak pas mau keatas kamarnya.
"APAAN DAH???" Mino langsung megang burung satu satunya itu. HEHEHEHE.
👫
Tiffany tuh heran. Ada aja mos yang nginep?! Kaya sekarang aja nih. Yaampun Tiffany harus bener-bener teliti sama barang bawaannya. Gamau yg tadi terulang lagi! Hih! Gila.