berantem - gyufany.

456 98 47
                                    

Gatau. Gapaham lagi. Gue harus apa. Gue bingung. Demi apa pun gue kaya orang kesambet. Gue diem aja waktu Kak Sehun bilang kaya gitu.

Kaya ga percaya aja gitu loh. Pulang dari situ gue jg masih diem. Gue seneng? YA PASTI LAH! Gila gila gila.

Gue gatau Kak Sehun ngerasa nya gimana. Mungkin dia ngerti diposisi gue. Tapi alhamdulillah sampe skrg dia masih baik sama gue.


Tapi...










Dia ngga pernah ngechat gue gitu ya?

Ya siapa sih yg ngga ngarepin di chat dia kalo dia udh blg dia suka sm kita? Gue kasih tau aja ya, gue ga deket sama dia. Beneran deh. CUMA emang sih setiap gue lewat dia atau ketemu sm dia, dia kaya suka ngeliatin gue. Atau sekedar senyumin gue.

GUE SENENG LAH SUMPAH DAH.










"Lo kenapa sik?" Mingyu daritadi cerita tentang Yoona tapi ngga ditanggepin sama Tiffany.

"Eh? Tadi lu ngomong apa gyu?"

"Apaansih? Lu mikirin apa lg?" Mingyu nyelesain makan makaroni skotelnya. Mingyu lagi dirumah Tiffany btw.

"Eh kata lu kak sehun suka nggak sm gue? Eh tapi gue nanya doang loh!"

"Dih? Lu ngehayal atau apaan si?" Mingyu sewot banget.

"Engga. Gue ngerasa aja dia suka sm gue." Tiffany senyum. Ya gimana ga ngerasa, orang tadi sore sehun blg gitu.

"Lo suka bgt sama Sehun ya? Bisa gak sih suka sm yg lain selain dia?"

"Apaan si gyu? Coba lu mikir dah. Lu suka sama Kak Yoona emang gue ngelarang? Kenapa kalo gue suka sama Kak Sehun lo selalu sewot atau ngelarang gini?" Tiffany bener juga. Tiffany ga pernah marah atau ngelarang Mingyu suka sama Yoona.

Ya paling Tiffany cuma nasehatin doang sih. Kalo Yoona itu terlalu high class dan kecantikan buat dia:). Tapi ga separah Mingyu sih.

Mingyu langsung berdiri dan keluar dari rumah Tiffany. Lah? Kok ngambek sih?


















"Mingyu!" Tiffany manggilin Mingyu. Tapi orangnya malah pergi gitu aja.

"... Yeee baperan banget si!"
























Tiffany beresin makanannya dan langsung ke kamarnya. Asli dah yak ini mah. Tiffany malah kesel bgt sama Mingyu sekarang.

Tapi dia juga kaya ada rasa takut kehilangan gitu. Tapi dicampur aduk gitu deh, kesel juga. Ya pokoknya omongan dia yg td itu ada benernya kan??

"AHELAHHH KENAPA SIH LO BAPERAN BGT?????" Tiffany ngomong sama bingkai foto yang isinya Mingyu sama Tiffany waktu perpisahan SMP ke Jogja.



















Besoknya, Tiffany ngga dijemput sama Mingyu. Sumpah demi apa pun fix bgt Mingyu marah sama Tiffany. Ahelah baperan bgt si jd cowok!









"Kak... Mingyu ga jemput aku." Tiffany ngedeketin Mino yang lagi manasin motornya.

"Terus?"

"Nebeng.."

"Hahahaha. Iya iya."











"Ada apa lo sm Mingyu?" Mino nanya gitu sambil nyetir motornya.

"Gatau tuh." Tiffany meluk Mino dari belakang. Bodo amat dia emg suka manja gt orangnya wkwk.

"Masa sahabatan dari dulu marahan gitu sih."

gawlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang