Tiffany masih diem aja nih dirumah. Tapi dia kaya kangen gitu deh sama Changwook. Oiya! Yang kemaren itu sebenernya Wendy masih cerita banyak. Bahkan kata-kata yg dilontarin Irene buat Tiffany dikasih tauin.
TERUSSSSSSS
Diperagain juga lagi😂😂 adek sama kakak mirip mirip. Suka koplak gitu dah.
Dengan isengnya Tiffany telfon Changwook. Duuh diangkat ngga y??
"Hai cantik."
WOY ANJING LAH TIFFANY BELUM SIAP INIIIII.
BODOH BGT TIFFANY MALAH DIMATIIN!
"AAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK!" Gila si Tiffany ini.
"Ada apaan??" Wendy yang takut bgt kakanya kenapa-kenapa ini langsung nyamperin gitu deh. Takut bunuh diri aja nih anak.
"Hah? Emg gue kenapa?"
"Td lo teriak-teriak bege."
"Ngga teriak-teriak ah?" Tiffany dengan tampang polosnya ngomong gitu. Si Wendy langsung keluar dari kamarnya Tiffany.
"Eh eh dia nelfon lagi?"
"Kenapa di matiin?"
ISHALAAAAAAAAAHHHH. Tiffany malah senyum-senyum. Goblo bgt si ni orang. Bukannya ngomong malah diem aja! Ngabisin pulsa. Eh tapi kalo buat Changwook mah pulsa gabakalan abis(?)
"Tiffany? Kenapa?"
"..hmmmm"
"Kangen ya?"
"Hmmm"
"Ditanya malah hm hmm."
"Heheheh."
"Lusa UN yah?"
"Iya....."
"Udh belajar?"
"Udah..."
"Kamu kenapa sih?"
"Aku kangen sama kamu."
BODO AMAT. TIFFANY GAPEDULI LAGI. DIA EMANG KANGEN SM CHANGWOOK!
"Aku pengen ketemu."
TUHKAN. BENER BENER DAH. MANCING BGT TIFFANY INI LOH GUYS.
"Tiff?"
"Hah? Iya kenapa?"
"Aku jemput kamu ya?"
"HAH? NGAPAINNN?" Tiffany bangkit dari tidurnya. Masalahnya dia lg jelek bgt niiiii.
"Aku mau kenalin kamu sm mamah. Boleh?"