Tiffany seneng banget nih guys. Pokoknya Sehun lagi sibuk-sibuknya buat ujian gitu kaya masih nyempetin dirinya buat ketemu si Tiffany. Ih gereget deh.
Kaya waktu itu, Tiffany mau banget nonton film dear nathan dan akhirnya Sehun ngajakin dia. Padahal Tiffany ngajaknya ke Mingyu! Tapi Mingyunya males malesan.
Terus tiba tiba aja Sehun ngajakin Tiffany nonton. Gatau deh si Tiffany pokoknya kaya bahagia bgt gitu.
Pernah juga, Sehun minta temenin Tiffany ke toko buku. Katanya sih Sehun mau beli buku pelajaran gitu deh. Tapi Tiffany mah iyain aja walaupun kayanya bakalan ngebosenin.
Tapi kalo apapun yg dilakuin bareng Sehun kayanya ga bakalan bosen deh:-(. Tapi Tiffany baru ngerasa deh.. Sehun ngga pernah nampakin keromantisannya itu didepan sekolah....
Sumpah demi apapun Tiffany kaya yg pengen aja gitu orang orang tau kalo Sehun tuh deket sama dia!! Secara kakak kelas ganteng gitu loh!!
Hari ini Mingyu forum gitu deh sama anak tongkrongannya. Mingyu bilang cuma sebentar, tp Tiffany pengen buru-buru aja bawaanya. Terusan dia males nunggu!
Tapi Tiffany udah biasa sih, kalo Mingyu gabisa pulang bareng biasanya dia ke Mino. Dan biasanya lagi, Sehun yang nawarin dirinya buat pulang bareng. Hmm mantap.
Tuhkan. Baru aja Tiffany mau ketemu Mino, udah ketemu duluan sama Sehun.
"Mau pulang bareng?"
"Engga.. Kak Mino dimana ya?"
"Masih dikelas."
"Yah. Lama ga ya?"
"Lama kayanya. Tiff cobain martabucks yang kemaren mau aku ajakin yuk?" Eh..? Jadinya jalan nih...
"Udah buka emang?"
"Udahlaah."
"Yaudah yuyuyu!" Tiffany seneng kalo diajakin gini. Hehehhee apalagi ma cehun.
Tiffany naik ke motor Sehun. Pas udah belokan, si Mingyu baru selesai forumnya. Dan pas mau ke arah parkiran dia ngeliat Tiffany pergi gitu sama Sehun. Ngapain yak? Bodo deh.
Tiffany sama Sehun udah deket, lumayan sih. Ya namanya sering jalan atau dianter pulang gimana sih? Ya gitu kan?? APAANSIH KAR?
Yang tadinya mereka mau beli martab, mereka malah iseng ke baskin robbins. Ada promo gitu soalnya wkwkwkwk. Tiffany suka eskrim orangnya. Siapa sih yg gasuka~_~
Tapi kenapa dah ini sepi gini??? Udah mana tempatnya lumayan luas gitu. Enak bgt buat pacaran. Wkwkwk.
Tiffany sama Sehun udah duduk disitu. Mereka kaya bercanda bercanda gajelas. Sumpah ih pengen bgt kaya gini disekolahan:(((.
"Besok aku mau tes kesehatan." Sehun ngomong gitu sambil makan eskrimnya.
"Buat apa?"
"Aku kan mau sekolah penerbangan."
HEEEEEEE? Tiffany gasalah denger?:)
Yaampun;( belum aja pacaran:(
udah ditinggal:(
"Se-serius?!"