shock - gyufany.

626 112 161
                                    

Tiffany kaya melotot gitu kearah Mingyu. Seakan akan dia bilang 'JELASIN NGGAK NJINK'  

"Itu kak, Sehun kan marah-marah sama gua. Ya Tiffany nanya, kenapa kok bisa marah-marah? Gue pikir dia suka kali sm tippa." Mingyu ngomong gitu aja.

Tiffany melotot. LAH? Mingyu ga cerita Sehun marah-marah sm dia?? Trs apaan lg nih?? Ish kenapa sih dia tuh?!

Tiffany ngomong bisik2 sama Mingyu. "Lo diapain?"

"Ntar aja ceritanya." Mingyu jg jawabnya bisik bisik.

"Sehun? Suka sama Tiffany?" Yuri yg tadinya di sofa lgsg ngedeketin mereka berdua.




























"Selera Sehun sih emang kaya Tiffany." Demi apapun itu Tiffany seneng banget. Tapi dia tahan aja. Ntar ketauan lagi sukanya.

"Cantik, baik, putih."

"Yailaa siapa si yg gasuka cewe cantik, baik, putih? Gua jg bisa suka sm Tiffany." Mingyu kaya garela gitu dah. Napa si gyu?

"Kamu kan emg suka sama aku?" Tiffany mulai bercanda sama si Mingyu.

"Ye bawel."
























"Dek?" jeng jeng. Ada Mino guys.

Parah sih, si Yuri mukanya langsung ga enak bgt. Dia langsung kodein Mingyu supaya cepet2 pulang.

"Eh ada kalian."

"Iya td kita disuruh jagain Tiffany dulu no." Mingyu ngomong gitu dan berdiri dr tempat duduknya.

Yuri masih buang muka. Ah sumpah gaenak bgt momen kaya gini tuh. Pulang kek pulaaaaaang!

"... No gua cabut yak. Kakak gua mukanya udah bete bat tuh." GOBLOOOO SI MINGYU GOBLOOOOQ.

Sumpah yuri pengen bgt pergi dari situ skrg juga. Anyinkkkkkkkk. Malu maluin nusa bangsa aja lo mingyu!


















Seperti biasa, mereka basa basi dan akhirnya pulang. Yuri udah siap-siapin kata-kata aja nih buat Mingyu.

Mingyu sm Yuri lagi jalan dilorong rumah sakit. EH ADA TEMEN TEMENNYA YURI.

Mingyu juga ga asing sih sama mereka-mereka. Yaiyalah orang mereka kaka kelasnya si Mingyu, osis-osis yang dia keselin wkwkwkwk.

Kecuali Yoona. Hadeuh.

"Kalian kakak adek?" Itu si Zico. Ya rata-rata mereka baru tau Mingyu adeknya Yuri. Kecuali si Yoona sih, lagi.

"Udah lama kok kita adek kakakan ." Kata Yuri bercanda.

".... Kalian mau jenguk Tiffany?"

"Iya nih. Di kamar 101 kan?"

"Iya lurus aja nnti belok kiri." Yuri yg ngarahin. Mingyu diem aja, males lagian ngeliat mereka.

"Kok blm pd masuk?" Ada Sehun yg baru dateng gitu.

Mingyu makin kesel ae kan. Hih. Pen cepet cepet pulang aja. Sekarang giliran Mingyu yg pengen cepet2 pulang wkwkwk.

"Oi hun."

"Eh ada Yuri." Sehun jg ngeliat ke Mingyu. Dia bingung kan ini hubungannya ada apaan nih.

gawlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang