Buat yg kepo sama si mas ganteng satu ini, dia itu anak semata wayang dari ayah nya sm ibunya(?)
Bapaknya kaya banget. Makanya warisannya itu jatuh ke tangan si Changwook. Ga heran kan lo dia bisa sekaya ini?
Ayahnya selalu tegasin dia untuk belajar dan belajar. Dikuliahin diluar negeri pun si Changwook jabanin.
Inget banget waktu Changwook wisudaan, ayahnya gabisa dateng karena tiba-tiba jantungnya kumat. Abis acara itu dia langsung terbang ke Indonesia dari Amerika dan bakal tinggal disini katanya.
Beberapa hari kemudian Ayahnya meninggal. Changwook terpukul banget. Dia bener-bener sedih waktu itu. Terlebih mamanya sih.
Selama sebulan lebih Changwook diem aja dirumah. Dia jadi males beraktifitas gitu. Oiya! Sampe sampe pacarnya mutusin dia karna lost kontak. Changwook makin galau tragis.
Tapi dia ngeliat mamanya sedih kalo Changwook begini. Dia gabisa dan gamau kehilangan satu orang lagi. Dia gamau.
Alhasil dia mau bangkit dan ngelanjutin apa yang papanya berikan buat dia. Semuanya dia jabanin. Kalo udah dimeja kerjanya, dia gapernah inget waktu. Tapi ini lebih baik daripada kemaren-kemaren.
Dia nyoba untuk berfranchase ria, yaitu dia ShareTea. Itu mah masih kecil-kecilan menurut dia. Saham papanya ternyata ada dimana mana chink.
Flashback
Doojon sama Yesung lagi berenang dikolam renang rumahnya Changwook. Rumah Changwook tuh gede banget coy. Kalo dijelasin lebih detailnya, abis kali ini part.
Yang jelas pembantunya banyak banget. Ada yg muda, ada yg tua, ada yg sedeng juga. Satpam? Ada. Supir? Ada. Tukang kebun? Ada. Tukang bersiin kolam? Ada. Tukang apa lg nih?
Changwook gapernah kesepian gitu. Rumahnya bener-bener terbuka buat temen-temennya. Temen-temennya doang loh. Paling sama temen-temen mamanya.
Sebenernya Changwook belum bisa dibilang sukses sih. Ini semua masih pemberian papanya. Dia mah masih belum ada apa-apanya....
Gmn klo udh ada apa apanya:)))
Lanjut ke si Dojoon sama si Yesung.
"Katanya lu mau cerita." Yesung naik dari kolam renang. Dia pengusaha muda sukses jg nih, lagi nyari pasangan buat hidupnya. Ada yg maw?
"Gua? Lu tau gak beli rumput sintetis yg bagus? Tapi jgn kaya yg kemaren." Dojoon juga anak orkay. Sekarang dia bisnis lapangan futsal gitu loh. Dia punya cabang banyak bettt. Dan katanya dia lagi mau buka lg di Bekasi sama Bogor.