sekolah sekolah dan sekolah.oiya tiffany udah diceritain tuh sama si roa. ternyata emang bener dianterin sampe rumahnya roa. terus kalian tau apa?
SUHO JUGA MAMPIR KERUMAHNYA ROA.
YA PANTES AJA TIFFANY NUNGGU AMPE 4 JAM GITU? SHIAL!
Tiffany lagi jalan jalan nih sama Roa. Niatnya sih mau ke kantin, tapi pas nyampe rame gitu males juga.
Yaudah alhasil mereka jalan jalan aja dikoridor sekolaan.
"Eh tiff itu kak chanyeol." Tiffany nengok. Aduh ganteng bgt:((
Rambutnya bernatakan gitu saoloh.
Chanyeol lagi main basket. SENDIRIAN!!??
"Ro, lu duluan gih."
"Cieee lu mau nyamperin kak chanyeol ya?"
"Apaansi, kaga. Udah sana ah." Tiffany ngedorong jauh si Roa.
"Anzenk."
Tiffany liatin Chanyeol dari kejauhan. Dia ngga berani samperin. Karna apa? Dia ngga di chat Chanyeol beberapa hari ini.
Chattan terakhir cuma waktu Chanyeol ngajak nemenin doang. Abis itu udah ga dichat lagi:(
'Kak Chanyeol kok sendirian ya...?' Tiffany masih dalam posisi ngumpet lah istilahnya.
'Eh??? Itu Kak dara?? Ngapain?' Tiffany makin ngedeket. Kepo!!
"Chanyeol! Lo ga capek?" Dari pantauan tiffany, dia ngeliat si Dara ini megang minuman dibelakang badannya.
Chanyeol yang abis masukin basketnya ke ring langsung nengok ke sumber suara.
Dia ngeliatin Dara kaya yang-ngapain-lo-disini?
"Menurut lo?" Chanyeol ambil bola basketnya
"Ini buat lo. Gua liatin dari tadi lo main basket mulu, takut lo kenapa kenapa aja.." Dara ngasih botol minuman nya ke Chanyeol.
Chanyeol liatin botol itu dan langsung bilang, "Taro aja disitu." Chanyeol lanjutin main basketnya.
"Jangan lupa diminum ya!" Dara taro botol itu dan pergi ninggalin Chanyeol.
Tiffany masih stay ditempat persembunyiannya. Dia mau tau Chanyeol ambil minum itu atau nggak ya???