"Tiff ayo ah ga asik lo."
"Ah tai lu gyu. Gue capek banget."
Mingyu makin cepetin larinya supaya Tiffany ngejar dia. Tapi Tiffany bener bener gakuat. Udah hampir 5 km mereka lari. Si Mingyu ga mikir apa ya? Udah tau Tiffany cewek!!
"Hah...hah...hah...hah....hah...." Tiffany berhenti. Otomatis Mingyu nengok kebelakang. Ya ampun ni cewek lemah bener.
"Masa segitu doang capek sih."
"Au...ah." Tiffany duduk. Capek banget sumpah.
"Ayo naik." Mingyu jongkok sambil ngebelakangin Tiffany.
"Ngga ah.." Tiffany masih ngos-ngosan.
"Cepet ah." Tiffany ngeliatin Mingyu gaenak. Alhasil dia naik dipunggung Mingyu.
"Tuhkan berat banget."
"Anying lu. Yaudah turunin!!" Tiffany mukulin palanya Mingyu.
"Aw sakit bego! Udah diem aja napa."
"Lagian."
Minggu pagi emang enak buat lari pagi. Tiffany bukan tipe orang yang gitu! Ini semua gara-gara Mingyu yang bangunin Tiffany pagi-pagi buat lari!
Tiffany gasuka olahraga banget. Apalagi lari! Ah males banget sumpah.
Cuma Mingyu Adiputra yang bikin Tiffany Zhafira mau olahraga pagi ini. Mingyu sama Tiffany sahabatan dari kapan ya, bisa dibilang dari mereka sama-sama masih jadi sperma.....
Papanya Mingyu sama Papanya Tiffany sahabatan dari kecil. Eh kebawa anak-anaknya jadi sahabatan juga.
Rumah mereka juga deketan. Satu komplek tapi beda blok aja gitu. Mingyu suka main kerumah Tiffany. Tiffany apalagi. Mereka juga suka nginep bareng.
Tp orang tua mereka tuh gapernah permasalahin. Karena orang tua mereka yakin Mingyu gapernah dan gamungkin macem-macemin Tiffany.
YAIYALAH MEREKA MASIH SMP GUYS.
"Mingyu. Lo capek gak gendong gue?"
"Capek lah! Gendut bgt si lu ha?" Mingyu turunin Tiffany. ANJIR SALAH TIFFANY NANYA GINI.
"Ih ih! Kok gitu? Gue ga gendut!!"
Berakhir dengan kejar-kejaran.
👫
Mereka sekolah juga bareng. Tapi kebetulan mereka baru mau masuk SMA, jadi mereka ga barengan dulu.
Hari ini MOS coy. Hal yang paling Tiffany nggak mau lakuin akhirnya tiba. Udah enak-enak jadi kakak kelas, sekarang jadi adek kelas lagi. Huh.
"Pih aku bilang kan naik motor aja! Udah tau naik mobil macet." Tiffany terus ngedumel ngeliat macetnya jalanan. Udah mana rambut dia dikepang 3. Gatau deh gimana ini jadinya.
"Ayah males naik motor. Bawaan kamu banyak bgt." Ayahnya masih selaw aja. YA DIA MAH GABAKAL NGERASAIN DIHUKUM SIH.
"Ya Allah pih. Kalo adek dihukum gimana!"
"Ya tinggal bilang aja kakak saya Mino Zulkarnaen. Ketos disini."
"Oh iya juga ya.."