Maafkan Aku

15.9K 127 3
                                    

"Ra, gue lagi bored banget nih."
Kata lidya yang sedang tiduran di kamar.

"Terus?" Jawab clara singkat

"Ihhh. Lu nyebelin banget sih. Temenin gue jalan dong."

"Elu udah gilak kali ya. Hamil loe itu mau jalan 9 bulan. Mending elu istirahat aja deh dirumah." Kata clara kesal pada sahabatnya. Clara sangat takut sekali dengan kehamilan lidya. Dia tidak ingin sahabatnya kenapa napa. Seminggu sekali dia selalu melihat lidya dengan daniel. Asal datang melihat lidya, mereka selalu membelikan satu pakaian buat calon bayi lidya.

"Yaudah deh." Jawab lidya kesal langsung mematikan hp nya.

Karena tidak ada teman untuk jalan lidya pun akhirnya pergi ke kantor ello.

*****
Toktoktok. Pintu yang tertutup rapat kini telah terbuka. Seorang perempuan cantik berambut panjang dan memiliki tubuh yang sangat ideal itu tersenyum ketika membuka pintu tersebut dan dia langsung menghampiri pria yang sedang duduk di kursi kerja dengan berkas berkas yang terletak di meja kerjanya.

"Ngapain elu kesini?" Tanyak ello kaget bercampur kesal ketika melihat perempuan itu berdiri di hadapannya.

"Sayang. Kamu kok kasar sih sama aku." Kata hellena menghampiri ello yang telah berdiri sambil memegang dasi ello. Ello pun langsung melepaskan tangan perempuan itu dari tubuhnya

"Mendingan elu keluar sekarang juga!" Bentak ello pada hellena. Saat itu lidya sudah berdiri di depan pintu ello yang telah terbuka lebar. Lidya sangat terkejut ketika melihat mereka berdua berada dalam satu ruangan.
Lidya pun menghampiri mereka.

"Oh. Jadi ini dia wanita yang telah merebut kamu dari aku?" Kata hellena menatap lidya sinis

"Dan di dalam perut dia adalah anak yang aku minta sama mu?" Sambung hellena.

"Ini bukan anakmu. Tapi ini anakku." Jawab lidya menahan amarah yang sangat dalam

"Haha. Anak ini bukan anakmu pelacur! Ini adalah anak dia." Hellena menunjuk ke arah ello

"Pria ini aku suruh buat menghamilimu. Karena kami menginginkan seorang bayi. Dan dia menghamilimu bukan karena cinta tapi karena aku! Dasar kau pelacur!"

Plakkk... Sebuah tamparan keras telah mendarat ke pipi mulus hellena. Dan perempuan itu hanya bisa terdiam dan menangis

"Pergi lu dari sini! Jangan sekali sekali muncul di hadapan keluarga gue lagi!" Bentak ello dengan keras setelah menampar pipi hellena

"Apa kamu tau apa yang ku rasakan sekarang? Laki laki yang selalu bersama ku selama 5 tahun lebih. Senang susah kita lalui bersama. Tapi sekarang apa? Apa lo? Ello.... jawab aku." Hellena semakin menangis sambil memegang erat kerah baju ello.

"Maafin aku. Tolong pergilah." Kata ello sambil melepas tangan hellena dari kerah bajunya.

"Aku akan pergi. Tapi kamu harus tau lo. Apa yang kamu lakukan padaku sekarang ini akan kembali padamu karena Tuhan tidak pernah tidur." Hellena menatap mata ello dengan tajam dan dia langsung keluar dari dalam ruangan kantor ello

Ello pun langsung memeluk istrinya dengan erat. Dan dia menangis di dalam pelukan istrinya. Lidya hanya bisa diam sambil menenangkan suaminya.

"Maafkan aku lid. Maafkan aku." Tangis ello semakin menjadi jadi. Setelah mengatakan maaf ello langsung meninggalkan lidya. Dia langsung berlari mengejar hellena.

My Devil Husband (Completed)Where stories live. Discover now