part 1

163 18 7
                                    

07.10

Kini Rio sedang berjalan menuju kelasnya dan duduk dimeja kekuasaannya.

Rio Revaldi

Seorang Badboy yang memiliki penampilan tampan, mungkin saja sangat tampan karena setiap cewe yang melihatnya langsung bergerombol, meminta foto atau sekedar memberikan senyuman untuknya. Tapi Rio tak mempedulikan itu semua, karena dia pikir semua cewek yang bergerombol di sekelilingnya, meminta foto mungkin agak memaksa, atau memberikan senyumnya itu hanya omong kosong saja.

Saat Rio sedang duduk di meja kekuasaanya dikelas, tiba-tiba datang sahabat dekat nya yaitu Malvin dan Calvin.

"Kesiangan mulu lo," ujar Malvin menepuk bahu Rio.

"Sengaja," jawab Rio dingin.

"Lagian, kalian abis dari mana?" lanjut Rio sambil menatap sinis Malvin dan Calvin.

"Santai bro, gue habis fotocopy tugas buat lo," ujar Calvin.

"Mana? Tugas apaan?" tanya Rio sambil mengambil kertas fotocopy dari tangan Calvin.

"Itu tugas Biologi," jawab Malvin.

"Oh"

Malvin dan Calvin sudah terbiasa diperlakukan dingin oleh Rio karena mereka tau persis bagaimana kisah perjalanan Rio dari masa SMP.

"Gue mau ke toilet," ujar Rio sambil meninggalkan kelasnya.

****
Hari ini Bella kesiangan saat pergi ke sekolah, dan sepertinya ia tak sendiri karena ada 5 orang lainnya yang kesiangan.

Bella dan 5 Siswa yang kesiangan itu dibawa ke ruang BK dan di minta penjelasan oleh guru BK (Bu Lina).

"Bella, tumben sekali kamu kesiangan seperti ini, kenapa?" tanya bu Lina kepada Bella.

"Maaf bu, saya tadi-" ujar Bella yang terputus oleh deringan ponselnya.

"Bentar bu, ada telpon masuk." ujar Bella.

"Biar ibu yang angkat," ujar bu Lina.

Bella hanya menganggukan kepalanya sambil memberi ponselnya kepada bu Lina.

'Halo, maaf pak. Saya dengan guru BK dari siswi Bella'

'Bu saya minta maaf karena tadi anak saya kesiangan'

'Tidak usah minta maaf pak, apa boleh saya tau kenapa Bella kesiangan?"

'Tadi dia harus menunggu saya pulang dari bandara dulu karena ingin pergi bersama saya'

'Baik pak, terima kasih informasinya dan selamat Pagi'

Tuutt..tuutt

Kini ponsel Bella sudah terputus dan sekarang Bella diperbolehkan untuk ke kelasnya.

*****

Saat Bella menelusuri koridor untuk segera ke kelasnya tiba-tiba ada cowok yang melihat Bella dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

Bella semakin mendekat ke arah cowok itu, ternyata itu Rio.

"Apaan Lo liat -liat gue?! Bukannya belajar!"

Rio hanya terkejut saat melihat kelakuan Bella yang sangat tidak mempedulikan keberadaannya. Pasalnya siapa pun yang melihat Rio pasti akan tersenyum atau perilaku lainnya. Tapi cewek ini berbeda.

"Lo Rio kan?" Tanya Bella terkejut.

"Kenapa? Terpesona sama gue yah?Haha, udah biasa... Hehe" jawab Rio PD sambil merapihkan rambutnya.

"Idiih, kepedean Lo! Bego banget!" Ujar Bella sambil meninggalkan Rio di koridor.

' jutek banget jadi cewek! Brengsek. Ada juga yang gak suka sama gue...' batin Rio.

TBC

Sorry pendek part-nya,

Jelek ya... Hehe baru pemula guys😥
Oke see you di part selanjutnya...

#PenulisAmatir

Rio revaldiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang