part 3

61 12 2
                                    

Kini Rio sedang berada di kelasnya dan Rio masih juga memikirkan Bella dari malam.

-Flashback ON-

"Gue mau tau siapa tuh cewek," jawab Rio.

"Hmmm, gue tau!" Jawab Calvin.

"Siapa?" Tanya Rio yang penasaran.

"Bella bukan?" Ujar Calvin.

"Soalnya, dia itu selalu jutek ke semua orang, kecuali teman terdekatnya... Katanya sih dia itu baik, orangnya pendek gak?," jelas Calvin panjang lebar.

"Iya, pendek anjis, Haha." Ujar Rio membuat semuanya tertawa.

'Tapi cute'

-Flashback OFF-

"Woi! Bengong Mulu Lo!" Ujar Malvin yang memang teman sebangku dengan Rio.

"Gak! Gue lagi menyimak pelajaran bodo!" Jawab Rio terkejut.

"Bohong Lo, kalau mau bohong tuh aktingnya harus bener dong," ujar Malvin sambil melihatkan aktingnya. Karena Malvin itu seorang aktor film.

"Hmmm," ujar Rio.

***
Kantin

Kini Rio dan dua sahabatnya​ sudah siap di meja kantin dan terlihat banyak cewek yang memandang Rio, sebenarnya Rio juga sudah tau kalau kini banyak yang memperhatikannya, entah apa yang membuat semua cewek jadi tertarik pada Rio.

"Gue boleh duduk di meja Lo gak? Soalnya meja lain penuh banget," ujar Bella pada Nova dan geng nya.

"Gak! Cari aja ditempat lain, udah penuh!" Jawab Nova sambil memalingkan wajahnya.

Ketika Rio mendengar suara Nova yang lumayan keras, dia mencari keberadaan suara Nova itu. Dan Rio sudah mendengar penolakan Nova.

"Heh! Lo Cewek yang berdiri, sini duduk di meja gue!" Ujar Rio sambil menarik tangan Bella pelan.

"Thanks," jawab Bella sambil duduk di sebelah Rio.

Malvin, Calvin dan semua cewek yang berada di kantin sangat terkejut melihat Rio mengajak Bella duduk di sampingnya.

"Lo Bella?" Tanya Rio sambil melirik Bella.

"Iya, kenapa?" Jawab Bella jutek.

"Jahat banget Lo jawabnya," ujar Calvin menggoda.

"Gak usah ganggu gue, Gue mau makan. Bukan mau di wawancara," Jawab Bella jutek lagi.

Setelah percakapan tadi Rio, Bella dan dua sahabat Rio hanya diam.

"Gue mau ke kelas aja Mal, bye," ucap Rio sambil meninggalkan Bella seorang diri.

Mungkin saja peristiwa tadi menjadi berita hangat untuk para cewek.

'Yang tadi itu pacar Rio?'

'Rio kok mau banget sih ngajak cewek pendek itu?'

Banyak ejekan yang terlontar dari mulut para cewek yang sudah mendengar cerita Rio yang mengajak Bella untuk duduk di sampingnya.

TBC

Rio revaldiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang