part 2

99 12 1
                                    

Kini Rio sedang berada di basecamp Basketnya.

"Males belajar aghh," teriak Rio sambil menjambak rambutnya.

Saat Rio ingin mengambil minum di kulkas kecil, ternyata pintu terbuka dan ternyata John yang datang.

John, teman Rio yang katanya 'Cool'.
John juga satu tim Basket dengan Rio.

"John, gue mau tanya sama Lo," tanya Rio.

"Apaan?" Ujar John.

"Lo kenal sama anak cewek yang jutek gak?," ujar Rio.

"Yang jutek? Emang ada?" Jawab John terheran.

"Tapi tadi pas gue mau ke toilet ada, kan gue iseng aja ngeliatin cewek yang baru dateng. Dia malah bilang ke gue 'bego' aneh banget," jawab Rio panjang lebar.

"Curhat? Lagian ya, Lo ngapain ke sini?😒" Tanya John.

"Gue males belajar," jawab Rio dingin.

"Aneh," ujar John sambil melemparkan botol soda ke tempat sampah.

***
Kini Rio sedang berada di taman seraya memandang hijaunya pepohonan rindang yang sejuk.

"Itu Rio, samperin yuk," ujar salah satu cewek (Rina) yang berada di kursi sebelah Rio.

"Yuk, halo Rio. Gak belajar?" Ujar Rina.

"Males aja," jawab Rio dingin.

"Hehe. Lo lucu deh pake stylish kaya gitu," ujar cewek itu sambil salting (salah tingkah).

"Makasih" jawab Rio masih bersikap dingin.

- stylish Rio saat sekolah-

Rambutnya yang berwarna hitam pekat bermodel gelombang ke atas. Memakai kalung berwarna hitam dan dua kancing teratas di buka ditambah Celana abu-abu  dan sepatu Converse nya.

****
16.43

Kini Rio sedang berada di balkon rumahnya.

Hamparan angin yang membuat rambutnya tertiup. Dan cuaca sore yang membuat siapa pun bisa rileks untuk beristirahat.

"Tadi pagi, siapa sih nama cewek yang bilang gue bego?" Tanya Rio pada dirinya. Dan saat dia mengingatnya, ponsel Rio berdering. Ternyata ada notif Line dari grup RMC (Rio, Malvin, Calvin)

RMC (3)

Malvin: sepi nih...

Calvin: main yu ke rumah gue?

Malvin: malesssssssss.......

Calvin: najis!

Rio.rvld: oy berisik!

Malvin: halo shayy Rio...

Rio.rvld: bacot, sini kerumah gue!

Calvin: otw

Malvin: otw

Malvin: otw

Malvin: otw

Malvin: otw

Rio.cvld: jangan spam anjir!

***
Rio hanya memainkan ponselnya saat menunggu sahabatnya itu datang dan berniat membuka instagramnya karena ingin memposting fotonya. Saat dia sudah post foto, langsung saja Instagram Rio berdering tanpa henti selama 20 menit.

745 menyukai foto anda.

"Oy, gue dateng..." Tiba-tiba suara Malvin langsung memecahkan keheningan.

"Kaget anjir, gue mau cerita eh," ujar Rio sambil melempar ponselnya, dan untung saja tidak rusak karena terbentur oleh karpet.

"Bodo Lo, ponsel di lempar sembarangan," jawab Calvin sambil mengambil ponsel milik Rio.

"Siapa suruh ngagetin gue! Bangke!" Ujar Rio jengkel.

"Cerita aja bro," ujar Malvin, Calvin hanya bersiap untuk mendengarkan curhatan dari Rio sambil mengambil makanan di atas laci.

"Tadi pagi gue di bilang bego sama cewek," ujar Rio yang mengagetkan Malvin dan Charles.

"Siapa? Hebat, orang seperti Lo dibilang bego? Gue kasih bintang 5 deh buat tuh cewek," ucap Charles sambil tertawa dan terheran.

"Terus?" Ujar Malvin.

"Gue mau tau siapa tuh cewek," jawab Rio.

"Hmmm, gue tau!" Jawab Calvin.

TBC

Dilarang menjiplak cerita!

Jangan lupa vote dan comment...
Next?😆

Rio revaldiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang