MAC # 2

13.5K 913 17
                                    

Status : Republish

Jadwal update : Setiap Selasa

(Bonus weekend)

Genre : Adult Romance (be wise reader)

Memakai POV 1 

--o0o--


The Culinary Institute of America seperti biasa penuh sesak oleh mahasiswa-mahasiswa pecinta kulineri yang berangan-angan akan memiliki restoran sendiri atau menjadi chef hotel berbintang, sepertiku.

Hari ini deadline ku memberikan rancangan tugas akhir penelitian Royal English breakfastku yang harus aku selesaikan 6 bulan lagi, semua sudah aku susun dengan baik dan aku memiliki Bertrand sebagai penasehatku dalam tugas akhir ini. Dia yang keturunan asli Inggris setidaknya memberiku banyak informasi tentang sarapan pagi ala keluarga kerajaan Inggris.

"Ana...." panggil seseorang dari belakang, aku menoleh dan melihat Joey yang berlari kecil kearahku.

"Hey Joey how is your last task, what topic you take?" ucapku sambil memasukan buku ke lokerku.

"Aku ambil Italian original pasta recipe and re-create it." ucap Joey sambil mengangkat bahu.

"How about you?" ucap Joey menjajariku berjalan ke arah kantin.

"Ehm tentang sarapan ala keluarga kerajaan Inggris." ucapku, Joey terkejut.

"Wow.... Ana, itu keren! jadi kamu harus terbang ke Inggris untuk riset?" ucap Joey kembali bertanya.

"Naaa you kidding me? aku akan mencari literatur di perpustakaan dan web saja lah," ucapku santai. Ke Inggris, sendirian?? wow....

"Hey, sekalian liburan saja Ana, pasti menyenangkan, aku akan menemanimu, gimana?" ucap Joey semangat, aku mengerutkan dahi berpikir.

"Come on, come on...." ucap Joey semangat.

"Hey, aku yang butuh survey, kenapa kamu yang semangat liburan!" ucapku sambil tersenyum, sepertinya seminggu ke Inggris bagus juga, sambil liburan.

"Kita liburan, hilangkan stress, aku akan mengambil liburan dari tempatku magang, kamu juga Ana," ucap Joey merayu.

"Aku akan pikirkan, sepertinya bagus juga," ucapku tersenyum, dia bersorak.

"Yess!!! aku janji kita akan bersenang-senang disana, sekalian membantumu mengumpulan data, oke?" ucap Joey tersenyum lebar, aku mengangguk.

"Ini baru Ana-ku yang semangat, tidak seperti sebulan ini kamu selalu murung," ucap Joey khawatir, kami duduk dikantin setelah melakukan antrian di area pengambilan makan.

"Bagaimana pekerjaanmu? apa baik-baik saja?" ucap Joey sambil memakan sandwich'nya.

"Ya mereka menyenangkan, thanks ya sudah memberiku informasi lowongan disana," ucapku tersenyum.

"It's okey, phil is my friend, so I just forward about vacancy to you." dia mengangkat bahunya.

"Friend with benefit haa....," ucapku meledeknya tentang hubungannya dengan Phil, dia melempariku kentang gorengnya, aku tertawa.

"Dan bagaimana dengan mu, aku kemarin melihat casanova-mu sarapan di The Lexington Hotel, dia tidak melihatku," ucap Joey sambil menatapku khawatir.

"Hei aku baik-baik saja, tenanglah... ehm sedang apa dia disana?" tanyaku pelan, hanya ingin mendengar berita tentang dirinya.

"Sepertinya mereka shooting di hotel itu, aku melihat banyak sekali kru-kru film, ada Adreana juga," ucap Joey menambah.

My American Casanova (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang