01

2.8K 236 12
                                    

"Dasar nyebelin, gue nyetel lagu aja masa dimarahin"

"Ya jelas lah, lo nyetel pas ada guru kali"

"Iya juga sih haha"

Kira kira gitulah percakapan antara joy sama seulgi. Seulgi yang ga habis pikir temennya ini emang beda, dengan pedenya joy nyetel lagu pas lagi ada guru di kelas. Ya jelas aja sehun marah, dia kan ketua kelas.

"Eh seul, sehun tuh kayak larva ya mukanya, yang kuning itu lo" - psy

"Hem" - ksg

"Lo tuh daritadi nyebelin" - psy

"Gue harus gimana?" - ksg

"Jawab iya kek apaan kek" - psy

"Tadi kan udah" - ksg

Joy langsung natep seulgi tajam. Temennya ini emang bener bener nyebelin. Diajak ngomong jawabannya selalu irit. Beda banget sama joy yang cerewet.

"Alah gitu aja marah lu" - ksg

"Iya gue marah. Bhay" - psy

Joy langsung ninggal seulgi yang lagi cengo sendirian di kantin. Seulgi cuma ngeliatin joy yang lari ga jelas. Temennya yang satu ini emang agak aneh.

"Pasti ngadu lagi deh ke wendy" - ksg

Yap, wendy ga sekelas sama mereka. Wendy itu anak 12-H, tempatnya orang orang pinter di sekolah. Kalo joy sama seulgi 12-G, kelas dibawahnya kelas wendy.

"Wendy sayangggggg" - psy

"Apaan deh, sok imut ewh" - ssw

"Lo kok gitu sih wen" - psy

"Apaan?" - ssw.

"Besok temenin gue nonton comeback seventeen ya" - psy

"Sama seulgi juga?" - ssw

"Iya, tapi tadi gue marah ama dia. Abisnya irit amat kalo ngomong" - psy

"Alah, nanti juga lo baikan lagi. Eh tapi ada syaratnya" - ssw

"Paan?" - psy

"Yang nganter kak channie ya?" ssw

Wendy ngomong gitu sambil puppy eyes. Jadilah si joy agak jijik, tapi unyu juga sih temennya itu.

Wendy udah suka sama chanyeol, kakaknya joy sejak smp. Tapi dia ga berani ngomong sama joy. Barulah kelas 12 ini dia jujur ke joy.

Joy nya sih iya iya aja. Secara wendy itu cantik, baik, pinter, suaranya Bagus. Kurang apa coba? Mungkin menurut joy cuma kurang bagus aja tipe nya, masa suka nya sama yang begituan macam kak chanyeol.

"Idih apaan channie" - psy

"Kan panggilan sayang. Hehe" - ssw

"O aza wen. Eh wen nyusul seulgi yuk" - psy

"Katanya tadi berantem" - ssw

"Udah baikan lagi" - psy

"Bentar amat. Eh kelas lo emang jamkos?" - ssw

"Oh iya gue tadi kan dihukum ya ama guru gara gara nyetel lagu di kelas, jadinya ke kantin deh ama seulgi" - psy

"Seulgi juga dihukum?" - ssw

"Dia bilang nya sakit" - psy

Wendy cuma geleng geleng kepala. Dua temennya ini emang anti mainstream. Belajar aja hampir ga pernah, tapi otak mereka super encer. Coba aja kalo mereka mau belajar, pasti wendy bisa sekelas sama joy seulgi.

"Yaudah wen gue balik dulu ya" - psy

"Iyaa, dahhh" - ssw

Joy udah keluar dari kelas wendy. Di lorong dia ketemu guru yang mau masuk ke kelas wendy, untung aja udah keluar.

Bruk...

"Eh sorry gue ga sengaja" - psy

"Hm"

Cowo yang ditabrak joy masih beresin buku yang berserakan, joy juga bantuin kok.

"Sorry ya tadi gu-"

'Alah sehun mulu perasaan' batin joy

"Ya, lo dicariin bu anna di kelas" - osh

"Eh iya, lo mau kemana?" - psy

"Ke ruang guru" - osh

"Ngapain?" - psy

Sehun cuma ngelirik buku yang dia bawa. Joy cuma ber oh ria.

"Yaudah gue ke kelas ya" - psy

Sehun ngangguk, trus langsung jalan lagi. Hari ini sehun keren banget menurut joy. Celana panjang, kemeja yang agak berantakan, dan ga pernah pake dasi, dan entah sejak kapan sehun pake kacamata.

Joy masih aja ngelamun ngeliatin sehun yang udah semakin jauh. Dia masih terpesona. Mungkin joy baru sadar kalo sehun itu tipe pacar idaman.

"Joy ngelamun aja lu, dipanggil tuh sama bu Anna" - ksg

"Eh ada seulgi, iya udah tau" - psy

Langsung deh joy ngibrit ke kelasnya. Trus dia cuz nemuin bu Anna. Mungkin joy mau dikasih tugas tambahan. Tapi itu mah ga masalah, karna joy cuma kurang di pelajaran biologi. Untuk matematika, itu udah jadi makanan sehari hari.

------------

Halo semuaaa
Pada kangen ga sama author? Udah lama banget ya author ga update

Jadi hari ini author publish cerita baru lagi. Yang dihapus itu berarti udah ga author lanjut lagi.

Karna yang dihapus itu author udah ga ada ide sama sekali. Maaf ya semuaaa...

Dan kebetulan beberapa minggu ini author punya ide buat cerita, tapi yang cocok castnya sehun sama joy lagi.

Buat couple yang belum dibikinin, harap bersabar ya.. Author bakal cari ide cerita yang lebih Bagus dan kreatif lagi.

Sekali lagi author minta maaf karna udah unpublish dan hapus cerita yang kemarin tanpa pemberitahuan.

Jangan lupa vote sama comment nya yaaa... Ditunggu aja pokoknya update an author ❤❤

Larva;oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang