Author pov
Hari ini joy baru sampai di korea. Satu bulan yang lalu ia memutuskan berangkat ke Paris untuk suatu pekerjaan, padahal pernikahan chanyeol dan wendy sudah dekat. Setelah dari bandara, joy pulang sebentar ke apartemen untuk berdandan dan ganti pakaian. Lalu, ia langsung pergi ke resepsi pernikahan kakaknya dan sahabatnya itu.
Joy sengaja tidak memberitahu chanyeol dan wendy tentang kedatangannya. Pasangan baru itu sebenarnya sudah berkali kali menelfon joy untuk bertanya kapan pulang ke Korea, namun joy selalu menjawab jika ada waktu. Joy memang merencanakan semuanya, ia sengaja ingin memberi kejutan untuk chanyeol dan wendy.
Internasional hotel, 20.00 pm
Joy sedikit berlari menghampiri chanyeol dan wendy yang sekarang sedang berdiri menemui para tamu undangan mereka. Setelah berada di belakang kakaknya, joy langsung menyolek pinggang chanyeol. Chanyeol pun menengok dan mengeluarkan ekspresi kaget yang sangat berlebihan.
Joy hanya senyum senyum tidak jelas melihat kakaknya yang brandal itu memakai jas rapi dan terlihat sangat tampan. Tidak lama, terdengar suara wanita di belakang chanyeol, ia adalah wendy. Sama dengan suaminya, wendy ikut kaget dengan kehadiran joy, sampai sampai ia berteriak.
"Joy.... Lo pulang? Aaaaaa, kangen banget sumpah" - ssw
Wendy memeluk wanita didepannya yang sekarang sudah menjadi adik ipar wendy. Joy hanya tersenyum dan membalas pelukan dari wendy. Ia merasa sedikit bersalah karena membohongi sahabatnya ini.
"Sumpah joy lo jahat. Kenapa ga bilang kalo lo pulang ke korea sih? Gue kira lo beneran ga dateng" - ssw
Wendy udah nangis aja. Chanyeol yang melihat cuma bisa nenangin. Sebenarnya chanyeol juga kangen pengen peluk joy dan memarahi adiknya itu, tapi ia tak mau pesta pernikahannya terjadi sesuatu.
"Udah wen, jangan nangis lagi. Mending sekarang kamu ke dalem dulu ya. Abis itu temuin tamu lagi. Joy gapapa kan kakak tinggal?" - pcy
"Iya gapapa kak. Joy disini aja. Udah wen, lo ke dalen dulu gih" - psy
Wendy mengangguk kan kepalanya, lalu ia berjalan ke dalam ruangan khusus untuk keluarga. Chanyeol pamit pada adiknya karena mau menemui para tamu.
Sekarang joy duduk sendirian di kursi yang melingkari meja bundar. Ia memakan beberapa makanan. Joy sebenarnya berharap ada teman SHS nya yang datang, sekedar untuk diajak mengobrol.
Walaupun joy sudah lama pulang ke Korea, ia belum pernah bertemu teman temannya semenjak kelulusan. Joy hanya bertemu wendy yang tidak lain adalah kekasih kakaknya.
"Loh joy kan?"
Sapa seorang perempuan yang berjalan dengan sesosok laki laki. Joy membalikan badannya untuk melihat orang yang menyapanya. Joy mengamati sepasang wanita dan laki laki itu.
"Krystal? Kai? Wah lama ga ketemu kalian. Tambah cantik sama ganteng beneran" - psy
"Haha bisa aja lo. Lo juga tambah dewasa. Oh iya, sekarang jadi wanita karir ya"
Kata krystal menggoda joy. Joy hanya tertawa mendengar perkataan temannya itu. Penampilan joy memang terlihat berbeda. Dulu ia sangat girly, namun sekarang joy menjadi feminim dan berpenampilan dewasa.
"Eh ada kai. Tambah putih aja lo. Sekarang kerja dimana?" - psy
"Iyadong. Tiap hari kan gue diajak luluran sama krystal. Sekarang kerja di perusahaan papa" - kji
"Hushh, kamu pake ngomong segala" - jsj
"Hehehe, ampun sayanggg"
Kai mengeluarkan aegyo nya di depan krystal. Krystal yang tidak tahan pun tertawa dan mencubit pinggang suaminya itu. Sedangkan kai mengaduh kesakitan.
"Aduh gue jadi obat nyamuk nih" - psy
"Hehe sorry ya joy" - jsj
Akhirnya mereka bertiga berbincang bincang cukup lama setelah kai dan krystal memberi selamat untuk chanyeol dan wendy. Mereka bertiga tertawa lepas bersama, rasanya seperti nostalgia saat mengingat masa masa SHS dulu.
Krystal menghentikan obrolannya saat ia melihat seseorang datang. Ia adalah sehun. Krystal tau betul kisah joy dan sehun. Kini joy mengikuti pandangan krystal, dilihatnya laki laki yang pernah mengisi hatinya dulu, tidak tau bagaimana sekarang.
Krystal menatap joy iba, ia menggenggam tangan temannya itu. Krystal tahu apa yang dirasakan joy saat melihat sehun datang dengan seorang perempuan. Kai hanya diam memandangi istri dan sahabatnya, ia tidak tau harus berbuat apa.
Sedangkan sehun sedari tadi belum menyadari ada seseorang yang memperhatikan nya sedari tadi.
------------
Sad or happy ending?
Sorry guys karena update nya lama, bcs lagi banyakkk banget tugas dan udah mau ukk aja:))