14

950 153 6
                                    

Author pov

6 tahun yang lalu setelah kelulusan mereka. Sehun memutuskan untuk kuliah jurusan kedokteran.

Mungkin cukup lama ia frustasi karena ditinggal joy, tetapi ia mampu bangkit kembali karena motivasi orang tua dan sahabat sahabatnya.

Tidak mudah bagi sehun meraih kelulusan di kuliah kedokteran selama 5 tahun. Ia sering sekali merasa tertekan, karena banyak sekali tugas dan praktik.

Suatu waktu sehun sempat hampir menyerah saat tiba membuat skripsi. Namun semangat dari sahabat barunya yaitu kyungsoo, menyadarkan sehun.

Satu tahun lalu, sehun sudah menyandang gelar sebagai dokter. Bahkan hanya selang 1 bulan, ia sudah mendapat pekerjaan di salah satu rumah sakit. Sehun langsung mendapat pekerjaan, karena ia mahasiswa yang jenius, banyak rumah sakit yang tertarik pada sehun. Lagi lagi, ia satu tempat kerja dengan kyungsoo.

Jika kalian ingat sana, adik sehun. Ia sekarang sudah menjadi model dan aktris ternama di Korea. Sana juga menjadi kekasih kyungsoo, sahabat sehun.

Hubungan mereka sudah 2 tahun. Sana mengenal kyungsoo karena ia sering bertemu saat berkunjung di apartemen kakaknya. Sifat sana sekarang sangat berbeda, ia lebih ceria, terbuka, dan juga sangat ramah. Sangat berbalik dengan sehun yang semakin pendiam dan dingin.

Kadang sana sering meledek sehun yang masih betah menjomblo. Sana sudah mencoba mengenalkan kakak nya itu pada teman model atau aktris, tapi sehun selalu tidak tertarik dengan siapapun.

Jika sehun ditanyai orangtuanya tentang kekasih, ia selalu menjawab dengan tersenyum. Bahkan kadang sana yang menjawab jika sehun masih jomblo, dan memanas manasi sehun untuk segera mencari kekasih.
Tapi sehun selalu bilang jika ingin fokus pada pekerjaan dulu.

Sedangkan joy, ia sudah nyaman dengan kehidupannya sekarang. Ia sudah mempunyai butik sendiri dari 2 tahun yang lalu. Butiknya juga sangat terkenal karena rancangan joy yang memukau dan promosi yang dilakukan mama joy.

Joy sebenarnya tinggal di Paris, tapi ia memutuskan kembali ke Korea dan membuat cabang baru. Alasannya adalah karena papa joy yang sekarang sedang sakit sakitan. Papa nya itu mengidap penyakit jantung 2 tahun lalu, tepat setelah kelulusan joy.

Kedua orangtua joy sekarang sudah tidak pernah bertengkar, walaupun keadaan papa joy yang sakit sakitan.

Sebenarnya joy sudah mempunyai kekasih, tapi itu dulu sekitar 3 tahun yang lalu. Kekasih joy bernama jackson, ia adalah anak dari salah satu teman mama joy.

Tapi hubungannya tidak bertahan lama, ternyata jackson berselingkuh dengan perempuan lain dan joy memutuskan hubungan mereka.

Sedangkan chanyeol, ia bekerja sebagai CEO di perusahaan milik orangtua nya. Chanyeol juga sedang mempersiapkan pesta pernikahannya dengan wendy. Hanya tinggal menghitung hari.

Jisung, anak bungsu di keluarga park. Ia sudah kuliah di jurusan arsitektur. Walau sibuk, jisung seringkali mengikuti lomba dance karena itu merupakan salah satu hobinya.

Teman teman joy, seperti krystal dan kai, mereka sudah menikah 1 tahun yang lalu. Pernikahan mereka dilaksanakan di LA, sesuai permintaan krystal. Maka dari itu banyak yang tidak bisa hadir, termasuk joy dan sehun.

Jika krystal dan kai sudah menikah, berbalikan dengan jimin dan seulgi. Mereka berpacaran saat kelulusan SHS sampai kuliah. Namun sekarang jimin sering pergi ke luar negeri karena pekerjaannya yang membuat hubungan keduanya renggang.

---------------

Halloo
Udah lama ya author ngga sapa menyapa:v

Oh iya cuma kasih tau aja, kalo sana adeknya sehun itu bukan sana twice. Cuma nama aja yang sama. Bayangin aja sana itu idol yang kalian ship sama kyungsoo hehe.

Udah gitu aja. Vote and comment nya ditunggu yaaaa. Byeeee 💕💕

Larva;oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang