Joy pov
Udah seminggu gue duduk sama sehun, selama itu juga gue masih canggung ke dia. Kita emang pernah ngobrol sekali dua kali, itupun obrolan tentang dia yang marahin gue.
Sehun itu tipe orang yang ga bisa diganggu. Sedangkan gue? Sering banget bikin orang ke ganggu.
Tapi dia kalo ngakak lucu tau, walaupun akhir akhirnya tetep stay cool.
Sehun itu tegas.
Galak.
Jaim.
Gengsi.
Kadang dia juga suka ngelawak, ya walaupun menurut gue garing.
Author pov
"Hun kerpoknya nanti di rumah gue aja ya?" - psy
"Jam berapa?" - osh
"Jam 5 sore, nanti alamatnya gue sms in" - psy
"Ya" - osh
Sehun udah jalan menuju pintu kelas, tapi dia balik lagi ke joy.
Sehun ambil hape di saku celananya, dia kasihin ke joy.
"Maksud?" - psy
"Tulis nomer lo disitu" - osh
"Ohh, bentar" - psy
Joy udah selesai nulis nomernya di hp sehun. Dikasih nama joyiee. Hehehe. Sehun nya sih nggak sadar.
"Nih hun" - psy
Sehun ngangguk trus langsung keluar deh dari kelasnya.
Skip
"Hun lo tunggu sini dulu ya. Gue mau ambil buku sama bikinin minum" - psy
"Ya" - osh
'Ya mulu perasaan, irit amat ngomongnya' batin joy
Joy lagi bikinin sehun bubble tea. Joy itu suka banget sama bubble tea, padahal sehun juga. Tapi joy nya ga tau kalo sehun juga suka.
Pas udah selesai dia balik deh ke ruang keluarga sambil bawa bubble tea. Bukunya udah diambil sebelum bikin bubble tea.
"Hun ini buat lo, yuk deh kita mulai" - psy
Sehun mah cuma ngangguk aja. Akhirnya mulai deh kerpoknya hehehe.
Skip
Sehun pov
Sekarang gue lagi dijalan. Sama joy. Kita mau ke rumahnya seulgi. Sekarang joy lagi nangis di punggug gue, dia juga meluk gue erat banget.
Alasan? Tadi papanya joy itu pulang sama sekretaris nya, kalo kata gue sih sekretaris nya itu genit.
Dan gue lihat sendiri waktu papanya joy mesra mesraan sama sekretaris itu.
Gue tau joy yang kaget, gue tau dia tadi marah marah ke papanya.
Gue tau juga waktu joy ditampar papanya karna belain sekretaris nya yang dikatain joy.
Gue ga bisa diem aja. Gue langsung aja tarik joy ke motor.
Kita langsung pergi ke Taman buat nenangin diri.
Dan mulai dari situ gue tau keluarga joy.
Joy sama kakaknya ternyata udah ga punya mama, sejak mereka masih kecil papanya udah nikah sama selingkuhannya dulu, namanya tante hyorin.
Dari situ joy punya adek, namanya jisung. Tapi dia udah sayang sama tante hyorin dan jisung. Dia udah ga keberatan nganggep tante hyorin itu mamanya sendiri, dia juga sayang banget sama jisung.
Tante hyorin sekarang lagi di Paris. Ada perjalanan bisnis disana. Pekerjaan tante hyorin itu designer yang harus rela bolak balik luar negeri.
Gue ga tau kalo masalah keluarga joy seberat ini.
Yang gue tau cuma joy yang ceria, cerewet, nyebelin, kekanak kanakan.
Author pov
Sekarang joy lagi sama sehun doang di kamar seulgi. Seulgi nya lagi bikinin teh anget buat joy.
"Sabar ya joy. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Lo ambil aja hikmah dari semua ini" - osh
Joy masih aja nangis daritadi.
"Tapi papa ga pernah berubah hun. Gue jadi kasihan sama mama. Daridulu keluarga gue emang ga harmonis" - psy
"Iya gue tau, pokoknya lo sabar aja. Lo ga boleh sedih lagi, nanti kasihan jisung. Dia kan masih kecil" - osh
"Iya hun, gue bakal jagain jisung pokoknya. Gue sayang banget sama dia" - psy
"Iya, udah jangan nangis lagi" - osh
Joy cuma ngangguk aja. Dia langsung meluk sehun. Ga peduli apapun yang sehun pikirin, pokoknya joy sekarang butuh seseorang yang bisa dipeluk.
"Makasih ya hun. Maaf gue lancang meluk lo. Tapi sekarang gue lagi butuh seseorang" - psy
"Iya joy gapapa kok" - osh
Joy meluk sehun itu agak lama, sekitar 30 menit. Tapi dia jadinya ketiduran.
Sebenernya seulgi udah selesai bikin teh daritadi, tapi dia ngasih waktu sehun buat nenangin joy dulu. Wendy juga udah di rumah seulgi.
Karna tau joy ketiduran, sehun pelan pelan baringin joy di kasurnya seulgi. Pelan banget, biar joy ga bangun.
Abis itu dia pamit pulang ke seulgi sama wendy karna udah malem juga.
Oh iya kalo kalian tanya dimana chanyeol. Dia lagi ada kegiatan kampus di luar kota. Tapi tadi wendy udah ngabarin dan ceritain semuanya.
----------
Haloo guys...
Jangan lupa vote and comment ya..
Hunjoy fighting 💕