18 END

1.3K 144 3
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan sehun dan joy. Setelah rintangan berhasil mereka lewati, akhirnya mereka menyelenggarakan pesta pernikahan yang cukup mewah. Sebelas duabelas dengan pesta pernikahan sana dengan kyungsoo 5 Bulan yang lalu.

Sekarang sehun dan joy sedang menemui para tamu dan mengajak berbincang bincang sedikit. Jika dihitung, sudah sekitar 300 orang yang mereka temui.

Memang cukup melelahkan, tapi mereka menghargai para tamu yang sudah menyempatkan untuk datang.

Teman teman mereka juga datang semua, formasi lengkap kecuali jimin dan seulgi, mereka belum tampak di hari ini.

Skip

Seseorang memanggil joy dan sehun yang sedang berbicara dengan rekan orangtuanya. Mereka menoleh pada orang itu, lalu tersenyum.

"Seulgi? Aaaa sumpah kangen"

Joy buru buru menemui seulgi hendak memeluknya. Namun dengan cepat seulgi menahannya.

"Eitss jangan asal peluk. Inget lo tuh nikah, banyak tingkah deh"

Joy yang di nasihatin seulgi cuma cengar cengir ga jelas.

"Btw selamat yaaa sahabatku tercinta... Akhirnya lo nikah juga sama si larva setelah kisah cinta lo yang ribet kayak drama korea. Gue salut juga sama kalian, bisa gitu langgeng walaupun ldr tanpa ada hubungan pasti"

"Anjir puitis amat lo semenjak putus sama jimin. Move on lah gi"

Iyaps.
Seulgi dan jimin sudah putus beberapa bulan yang lalu, setelah jimin meninggalkan seulgi tanpa kepastian. Dan lebih parahnya, ternyata jimin sudah menikah di amerika dengan orang sana.

Berita itu berhasil membuat seulgi hampir gila. Dia sudah setia menunggu kepulangan mantan kekasihnya ini. Berharap kisah cintanya sama seperti kisah joy dan sehun.

Tapi apa daya jika bukan jodoh.

"Huh enggak ya. Gue udah move on nih"

"Halah jones mah jones aja"

"Ih sumpah udah taken. Lo pasti kaget, dia juga gue ajak kok kesini. Tadi sih masih ngobrol sama temennya"

Joy memicingkan matanya, menatap curiga pada sahabat nya ini.

"Beneran sumpah, gue cari dulu ya"

Seulgi lalu berjalan ke arah segerombol pria yang sedang berbincang bincang. Menurut joy gerombolan itu adalah teman teman nya yang masuk dunia entertaiment.

Lalu seulgi keluar dari kerumunan dengan menggandeng seorang pria. Joy masih tidak tahu, karna matanya sedikit bermasalah dan ia juga sedang tidak mengenakan kacamata.

Saat pria itu sudah ada dihadapan joy dan sehun, membuat keduanya kaget setengah mati.

"Selamat ya joy, sehun. Semoga langgeng"

Pria itu menyalami joy dan sehun dengan senyuman manisnya.

"Ha?!"

Joy masih mengerjapkan matanya.

"Kok gue kayak kenal ya, aduh siapa sih"

Sehun berusaha mengingat ingat pria itu. Sedangkan istrinya masih terbengong disampingnya.

"Haha. Kenalin gue wonwoo, pacarnya seulgi"

Dengan penuh keyakinan seulgi tersenyum pada pasangan baru yang masih kaget ini.

"Wonu oppa? Anjirlah anjir, kok bisa sih? Lah gimana? Duh bias gue, kenapa bisa sama seulgi. Eh ini beneran wonu?"

Joy yang sudah sadar, langsung heboh sendiri. Ia mencubit pipi wonwoo memastikan apakah ini nyata. Sedangkan sehun, wajahnya terlihat muram saat melihat istrinya heboh karena laki laki lain.

"Oppa oppa apaan njir. Seumuran juga"

"Ehehe, eh tapi bentar. Lo kok bisa sama wonwoo sih?"

Seulgi lalu menceritakan awal mula ia dekat dengan anggota seventeen ini karena joy sendiri. Kepergian joy ke paris membuatnya kangen setengah mati, ia lalu memutuskan mengobati nya dengan menonton seventeen, karena seulgi tau joy sangat menyukai seventeen.

Entah sudah berapa kali seulgi mengikuti aktivitas comeback seventeen. Hingga suatu hari seulgi berbicara dengan wonwoo, memberi tahu semuanya.

Seulgi berkata jika sahabatnya sangat suka dengan wonwoo, namun ia sudah pindah sekarang. Jadi salah satu cara mengatasi rasa kangen adalah dengan menonton seventeen.

Lama kelamaan seulgi dan wonwoo menjadi dekat satu sama lain. Bahkan seulgi tidak segan mengutarakan kesedihan hatinya saat ditinggal jimin. Mereka juga sering bertemu tanpa diketahui fans wonwoo.

Hingga suatu saat, wonwoo berkata sangat nyaman dengan seulgi. Ia juga ingin menjalin hubungan lebih dari teman dengan wanita ini, dan seulgi menerimanya.

"Anjir bias gue. Eh kok bisa? Sumpah masih ga percaya"

Tanya joy heboh pada seulgi.

"Biasa aja kali yang"

Sehun berkata dengan wajah ditekuk. Wonwoo yang melihat kedua pasangan ini hanya tertawa kecil.

"Eh sadar, suami lo cemburu tuh. Hahaha. Udah ah gue ga mau ganggu, lo temuin tamu yang lain gih" kata seulgi yang menertawakan sehun dan joy.

"Ih biarin. Yaudah, wonwoo seulgi silahkan menikmati makanannya"

Kata joy dibuat semanis mungkin. Sehun yang melihatnya hanya bisa mendecak.

Setelah seulgi dan wonwoo pergi mengambil makanan. Joy langsung menggenggam tangan sehun, dan menatapnya.

"Sayang jangan marah yaaa hehe. Wonu kan cuma bias aku, kalo kamu itu suami aku"

"Ngga marah kok"

"Ih kalo ngga marah kok mukanya ditekuk gitu"

Joy masih berusaha membujuk sehun agar ia tidak marah lagi. Akhirnya ia punya satu ide.

"Oppa" kata joy dengan tingkah imutnya.

"Hem?"

"Sini deh aku kasih tau"

Sehun yang sedari tadi melihat ke arah tamu akhirnya menatap istrinya.

Cup

Joy mengecup bibir sehun sekilas, membuat sehun tersenyum semmanis mungkin. Lalu ia membisikan suatu kalimat.

"Saranghae sehunnie"

Yang dibalas sehun dengan kecupan di kening joy.

"Nado saranghae sooyoungie"

Mereka berdua sama sama tersenyum. Mungkin, ini akan menjadi hari paling bahagia dalam hidup mereka.


















END
















hy guys.
Udah lama ga ketemu:))
Maaf ya author telat banget update nya.
Maaf juga end nya ga sesuai sama ekspetasi kalian.
Insyaallah bakalan dibikin bonus chapter.
Tapi masih insyaallah kalo sempet:))

Ok guys, see you on next fanfiction.
Bye~~~~

Larva;oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang