>>> Part.8

7.8K 720 108
                                    


🍁🍁🍁



Hyumi terlihat sibuk dengan tugasnya, ini sudah hampir tengah malam tapi wanita itu masih saja setia pada bukunya.

Tookk... Tokkk... Tokk...

Hyumi menoleh ke arah pintu, lalu perlahan bangkit berdiri dan berjalan menuju pintu.

Ceklek.

"Saengil chukka hamnida"

Mata Hyumi mengerjap beberapa kali, mendapati 3 orang wanita dihadapannya kini.

Ahjumma dan 2 orang penghuni flat lainnya.

"Saengil chukka Hyumi-Ya"ucap Song Ri Ahjumma .

Mata Hyumi berubah menjadi berkaca-kaca, sudah lama rasanya dia tidak pernah merayakan ulang tahunnya.

Terakhir wanita itu pernah merayakan ulang tahun saat menginjak usia 4 tahun.

Ulang tahun terakhir yg juga menjadi perayaan terakhir kalinya bersama eomma dan appanya sebelum meninggalkan dunia.

"Ini hadiah untukmu dari kami"ucap Song ahjumma seraya menunjuk sebuah sepeda yg terparkir dihalaman rumahnya.

Bibir Hyumi bergetar, ia menjilat bibirnya, wajahnya terlihat begitu kikuk.

Matanya mulai berair, Hyumi tidak pernah membayangkan untuk kembali merayakan ulang tahunnya lagi.

"Gomawo ahjumma"ucap Hyumi.
Air mata wanita itu menetes dari sudut matanya, tangannya menyeka air matanya.

"Ohh... Jangan menangis"ucap Chung Ah, salah satu wanita tersebut seraya menarik Hyumi ke dalam pelukannya.

Dan wanita itu terisak, SongRi dan Song ahjumma hanya bisa tersenyum sendu, menatap gadis yg sudah mereka anggap seperti adik mereka sendiri itu dengan sendu.

-*-

Kini keempat orang itu tengah duduk diatas meja datar dihalaman rumah.

Keduanya sibuk menikmati kue dan makanan yg dikeluarkan ahjumma, ditemani dengan soju dan khususnya untuk Hyumi wanita itu hanya ditemani dengan teh.

"Aku sedang dekat dengan seseorang"ucap Song ahjumma, membuat ketiganya menoleh ke arahnya.

"Ohh.. Jangan-jangan pria itu ya, yg kaya raya itu kan?"tanya Song Ri ahjumma.

"Kaya raya.... Waaahh"takjub Chung Ah seraya menyenggol lengan Song ahjumma.

"Ne.. Tapi dia sedikit menuntut, menyuruhku ini itu, dandan yg cantik, perilakupun tidak lepas dari pandangannya"

"Jangan makan seperti itu kau akan menjadi bla... Bla.. Bla.... Jangan duduk seperti itu, wanita tidak sopan...Jangan berdandan berlebihan aku tidak suka, kau harus kelihatan seperti ini.. Ini.. Ini... Lalu"

"Ada yg mendekatiku juga, namanya BongSu, tapi dia hanyalah pegawai swasta biasa, aku benci sekali dia begitu perhatian, seperti pria murahan ..aku tidak suka"

School 2020 [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang