>>> Part. 12

5.7K 645 61
                                    

🐢🐢🐢

Hyumi keluar dari dalam rumahnya dengan seragam Sekolah yg lengkap.

Rambut kuncir kuda dan sepatu sport putihnya..

"Eoh, sedang apa kau disini?"tanya Hyumi seraya menunjuk Yoongi yg sedang duduk dengan gaya coolnya di pembatas balkon.

"Menunggumu, kajja... Kita berangkat bersama"ucapnya dengan senyum gummy smile miliknya.

"Aku bisa berangkat sendiri"tolak Hyumi.

"Dengan apa? Sepeda milikmu itu, sudahlah.. Kita naik motorku saja"

"Na Shireoyo, aku tidak suka naik motor Ninja, aku tidak suka duduk disana rasanya tidak nyaman, lebih enak dengan sepedaku"

"Yeoja aneh, kebanyakan wanita suka naik motor Ninja tapi kau...?"
"Aku tidak habis pikir dengan seleramu itu"

"Memangnya kenapa? Apa itu malasah buatmu, sudah pergi sana dan bawa motormu itu pergi"

"Kau benar-benar tidak mau pergi naik motorku?"tanya Yoongi mengingatkan.

"Aniyo"ulang Hyumi mantab.

##

"Hahahahahahahaa.... "Tawa Hyumi meledak.

Yoongi terlihat berusaha sekuat tenaga untuk menggoes sepeda miliknya.

Hyumi kerap kali terkekeh dan hal itu membuat senyum mengembang di bibir pria itu.

"Eoh.. Eoh... Hati-hati."ucap Hyumi tanpa sengaja mengeratkan pegangannya pada pinggang Yoongi.
CEKIITTTT....

Yoongi berhenti mendadak, membuat Hyumi mengencangkan pegangannya pada Yoongi.

Kedua tangan Yoongi menarik pergelangan tangan Hyumi, melingkarkan nya dipinggang.

"Kau harus berpegangan dengan erat, aku tidak mau kau jatuh dan terluka"

Hyumi ingin menarik tangannya namun Yoongi menahan kedua tangan Hyumi.

"Melepaskannya berarti kau mau jatuh dari sepeda. Jadi turuti perkataanku. "

Pegang yg erat, jangan dilepas atau kita akan jatuh dari sini chagi..."

Hyumi tersenyum kecil mendengar perkataan Yoongi barusan, terasa seperti ada yg menggelitik.

Mereka sudah masuk ke area sekolah.

Hyumi sedikit menutup wajahnya, menghindari tatapan bingung yg dilemparkan beberapa siswa-siswi Sekolah pada mereka berdua.

"Bukankah itu Yoongi hyung dan Hyumi"tunjuk Taehyung dengan jarinya.
Membuat Jimin mengikuti arah tunjuk pria itu dan mendapati Hyumi dan Yoongi di parkiran.

Kedua orang itu (Jimin dan Taehyung) baru saja datang, langkah mereka berdua terhenti untuk melihat kedatangan Yoongi dan Hyumi.

"Pertarungan baru saja dimulai. 1 : 0 buat Yoongi hyung"ucap Jungkook yg tiba-tiba muncul disamping Taehyung.

"Jangan mau kalah Jimin-ah"ucap Taehyung.

"Tentu saja"jawab Jimin seraya menatap fokus kedua orang itu.

"Eoh kemana Jungkook"ucap Taehyung saat tidak mendapati Jungkook disisinya .

-*-

"Aku belum sarapan, ayo kita sarapan"ajak Yoongi seraya menarik tangan Hyumi untuk mengikutinya.

"Ehh... Tanganku"ucap Hyumi terkejut.

"Annyeong Hyumi-Ya"sapa Jimin,membuat Yoongi dan Hyumi menoleh ke arahnya

School 2020 [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang