>>> Part.9

6.1K 734 54
                                    


🐢🐢🐢

Mianhae typo!!

Voment Juseyo!!!

...

Jimin melepaskan ciumannya dari Hyumi, matanya menatap Hyumi dalam.

Jimin menggendong Hyumi ala bridal style, melangkah keluar dari sana.

Hyumi hanya bisa terdiam dengan perlakuan Jimin, wanita itu hanya diam seraya menatap Jimin yg terlihat fokus menatap ke arah lurus.

Keduanya berpapasan dengan Yoongi, Jimin tau disana ada Yoongi tapi pria itu seakan tidak melihatnya dan terus berjalan keluar.

Sementara Yoongi menatap ke dua orang itu, tangannya terkepal erat, dengan cukup erat. Bahkan garis-garis berwarna hijau abstrak itu tercetak jelas ditangan putihnya.

"Eoh.. Apakah Jimin dan wanita itu berpacaran?"ucap seorang pria anggota eskul renang, yg sedang berdiri dipinggir kolam.

"Aku rasa begitu, mereka berdua berciuman tadi"jawab temannya.

"Wahh... Wanita itu tidak cocok dengan Jimin bukan, dia begitu rendah"ucap seorang wanita.

"Selera Jimin hyung benar-benar payah"lanjut pria itu.

BUKK//

BYURR...

Mata wanita itu sukses melebar terkejut, melihat teman pria nya yg terkena pukulan dari kepalan tangan Yoongi dengan begitu keras hingga terjatuh ke dalam kolam renang.

"Kau yg rendah, shitt-"decak Yoongi pada pada wanita itu yg hanya bisa menutup mulut dengan kedua tangannya terkejut.

Yoongi memasukan kedua tangannya ke dalan saku celananya, tidak ada rasa bersalah sedikitpun dari ekspresi wajah yg ditunjukkannya.

"NEO"teriak Yoongi seraya menunjuk SulHee dengan jari telunjuknya.

"CEPAT LONCAT DARI ATAS SANA"

"Mian... Sunbae"ucap SulHee ketakutan.

"TURUN SEKARANG JUGAAAA"

SulHee tersentak lalu berlari.

Byurr...

SulHee masuk kedalam kolam renang, melakukan apa yg dia lakuan pada Hyumi.

Pandangan Yoongi berbalik ke arah sebaliknya, kakinya melangkah mendekati seorang wanita di sudut kolam.

"Kemarikan handphonemu?"potong Yoongi cepat.

"M... Mwo!"

"KEMARIKAN HANDPHONEMU!!"bentak Yoongi hingga membuat wanita itu tersentak dan menyodorkan handphonenya ke arah Yoongi yg diambilnya dari kantong jas almamaternya.

"Ige"ucapnya.

Yoongi mengambil handphone tersebut, sedikit mengutak-atik disana.

Prakk!!

Mata wanita itu sukses melebar terkejut. Menyaksikan bagimana perlakuan Yoongi pada handphonenya.

Yoongi melempar handphone itu kelantai dan menginjaknya hingga membuat nya pecah, bahkan casingnya lepas menjadi 3 bagian.

"Lain kali, carilah berita yg berbobot untuk koran sekolah, mengerti"ucap Yoongi yg diakhiri dengan smirk disudut bibirnya.

Yoongi melangkah keluar dengan langkah yg begitu santai, seolah keributan yg baru saja dilakukannya bukanlah hal yg luar biasa.

School 2020 [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang