Mianhae Typo.!
Vomment please!!😎😎😎
Hyumi berjalan di lorong Sekolah, cukup risih dengan berbagai tatapan yg di lemparkan siswa-siswi Sekolah pada mereka berdua.
"Aku bingung.. Hyumi itu pacarnya Jimin atau Yoongi sunbae"
"Sepertinya Jimin"
"Oh ya, aku kira Yoongi sunbae"
"Tapi kejadian saat di kolam renang membuktikan kalau Jimin kekasih dari Hyumi"
"Tapi yg waktu itu menolong Hyumi bukan hanya Jimin, Yoongi sunbae juga kan"
DEG!!
Hyumi menghentikan langkahnya, lalu menoleh pada ketiga orang yg sedang bergosip di sampingnya.
Mereka bertiga cukup terkejut saat Hyumi menghampiri mereka.
"Hyumi mianhae, kami sungguh tidak sengaja bergosip di belakangmu, jebal. Jangan adukan kami pada Yoongi sunbae! "
"Ani... Aku tidak akan mengadukan kalian pada Yoongi sunbae"
"Boleh aku tau tentang Yoongi sunbae yg menolongku saat di kolam renang? Oh tunggu dan apa maksudnya jangan adukan kalian pada Yoongi sunbae?"Ketiga orang itu saling menatap bingung, lalu kembali memandang Hyumi.
"Hyumi kau tidak tau?"
"Tau.. ..tau apa?"ucap Hyumi bingung.
"Yoongi sunbae menghabisi setiap orang yg tertawa atas kejadian tersebut dan setiap orang yg mengatakan hal-hal buruk tentangmu akan di habisi olehnya"
"Jinjjayo?"ucap Hyumi terkejut.
"Ne, kami tidak berbohong, lagi pula itu tidak ada gunanya"
Hyumi terdiam, mencerna kata-kata yg wanita itu lontarkan padanya.
-*-
Hyumi kembali melangkah menuju kelasnya tak sengaja berpapasan dengan Yoongi, pria itu terlihat memakai seragam basketnya, namun pria itu begitu cuek dan terlihat begitu dingin.
Hyumi menghentikan langkahnya, tubuhnya berbalik melihat kepergian Yoongi.
Biasanya Yoongi akan tersenyum atau merusak harinya dengan tingkah menyebalkan pria itu, tapi tidak dengan pagi ini.
Pria itu hanya terdiam, jangankan melihat meliriknya saja tidak.
Bukannya senang, tapi hal ini malah membuat sesuatu seakan begitu kosong.
"Anehnya kenapa aku malah tidak senang saat dia mengacuhkan ku"batin Hyumi.
##
Pelajaran hari ini kosong, Hyumi memasang earphone di telinganya.
Wajahnya menoleh ke arah jendela yg mengantarkannya pada pemandangan Lapangan Basket.
Hyumi dapat melihat Yoongi di sana, pria itu sedang bertanding Basket dengan team Basket yg di bagi menjadi 2 team.
Mata Hyumi terus terfokus pada Yoongi, kelihaian permainan pria itu memang cukup mengesankan untuknya.
Yoongi seorang team basket yg keren, Hyumi akui itu.
PRIIIITTTTT......
Suara peluit menghentikan pertandingan, Yoongi mengambil handuk kecil lalu tasnya dan pergi dari sana.
Hyumi tau kemana pria itu akan pergi, Hyumi membawa handphonenya lalu melangkah keluar kelas.
Tanpa Hyumi sadari Jimin melihat semuanya, melihat bagaimana Hyumi memperhatikan Yoongi dan Jimin yakin Hyumi pergi menyusul Yoongi saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2020 [ END ]
FanfictionMin Yoongi, seorang siswa berandalan yg menyebalkan, hingga membuat seorang siswi menjadi pesuruhnya. Dan terlihat Cinta segitiga dengan rekan satu gengnya. Siapa yg akan wanita itu pilih? Author : Dian Lestari a.k.a DianL257 Cast: #Park Hyun Mi...