>>> Part. 15 [ FIN ]

8K 767 69
                                    

MIANHAE TYPO!
VOMMENT JUSEYO. 😤

***

"Aku kira aku sudah mengenal baik dirinya tapi ternyata aku salah"

"Ternyata pria itu begitu tulus, akhh... Paboya"rutuk Hyumi.

"Yak~ ada apa denganmu Hyumi?"

Hyumi berlari dari sana, saat ini tujuannya adalah Yoongi.

Min Yoongi.

"Menyebalkan... Kenapa aku begitu bodoh"

Hyumi terus berlari, tujuannya adalah bertemu Yoongi dan mengatakan tentang perasaannya.
Dia mencintai pria itu.

Lari Hyumi melemah dan akhirnya terhenti saat ada seseorang yg menghalangi jalannya.

"Namamu Park Hyun Mi kan?"ucap pria itu.

"Jadi kau pacar si Br**s*k itu"

***

"Jadi kau pacar si Br**s*k itu"

"Siapa kau?"

Pria itu bersandar pada motor sport miliknya bibirnya tersenyum remeh, terlihat mengerikan saat matanya melemparkan tatapan tajam.

"Naega.... "
"Pria yg tidak suka dengan si Br**g**k itu"

Pria itu melangkah mendekati Hyumi, satu langkah yg dilakukannya untuk mendekat maka Hyumi akan mundur satu langkah.

Hal itu terus di lakukannya hingga Hyumi merasa dirinya sudah terpojok.

Punggungnya sudah terbentur tembok yg kini menjadi sandarannya.

Pria itu makin mendekat ke arah Hyumi, Hyumi terpejam merasakan rambutnya yg tercengkram oleh sebuah tangan yg berada di atas kepalanya.

"Akhh...appo"
"Lepaskan ku jebal"rintih Hyumi.

"Kau kekasihnya kan? Membuatmu hancur otomatis akan membuat pria itu terluka, ini begitu menyenangkan"

Mata Hyumi melebar saat pria itu mengeluarkan sebuah pisau dari saku celananya.

"Kau mau terluka di mana, di perut, pinggang atau... "

"Akhhhh.... Jebal lepaskan aku. Aku mohon padamu ,jangan lakukan ini padaku"

"Aku tidak peduli, wajahku bahkan terkena 15 jahitan karena tendangannya"
"Dan kini aku hanya ingin sayatan kecil saja di wajahmu apa sikapku ini begitu kelewatan-huh!"

"Eomma.... Jebal."
"Akhhhhhhh.... "Ronta Hyumi seraya memukul-mukul tangan pria itu yg kini mencengkram lehernya.

BUGGHH!

Hyumi terkejut saat dengan brutalnya Yoongi muncul dan menghabisi pria itu dengan pukulan membabi buta.

Mata Hyumi melebar menatap Yoongi horor, pria itu duduk di atas perut pria itu dan memukulnya.

BUK!

Satu pukulan tepat di rahang pria itu dan menghentikan pergerakan Yoongi.

"Mati kau"

"Menyentuhnya lagi, kau ku habisi"

Yoongi bangkit dari tubuh pria itu, menghampiri Hyumi yg kini terjongkok seraya bersandar pada tembok.

"Kau baik-baik saja? Apa dia melukaimu?"

Yoongi dapat melihat wanita itu yg begitu ketakutan, nafasnya memburu dengan sorot mata yg sendu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

School 2020 [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang