>>> Part.13

5.9K 640 64
                                    

Tok... Tok... Tok...

Hyumi bangkit matanya melirik jam yg berada di atas meja belajarnya.

Cukup larut bagi seseorang untuk bertamu dijam seperti ini.

Hyumi bangkit berdiri, mengikat rambutnya asal lalu berjalan menuju pintu.

"Ahjussi Shin"gumam Hyumi saat mendapati Asisten tuan Min yg datang menemuinya.

"Tuan Min ingin bicara dengan anda nona"ucapnya.

Hyumi mengangguk lalu mengikuti Asisten Shin untuk bertemu dengan tuan Min.

Hyumi masuk ke dalam mobil dimana tuan Min berada.

"Appa annyeong? Bagaimana kabarmu?! "Tanya Hyumi.

"Baik.. Aku begitu baik, kau sendiri bagaimana kabarmu?!"

"Baik appa... "

"Kau masih tinggal di sini, kau tidak mau pulang ke rumah ?"

"Aku senang tinggal di sini, aku punya banyak teman yg sangat baik. Oh ya,.. Ada apa appa ke sini? Apa ada sesuatu yg terjadi?!"

"Aku ke sini, untuk memberikanmu ini, simpan dengan baik."ucap tuan Min seraya menyodorkan amplop coklat yg berisi uang.

"Andwee appa, jangan seperti ini.. Kau tidak perlu memberikan ini padaku"

"Terimalah.. Ini memang hakmu, kau juga sudah aku anggap seperti putriku sendiri, berhenti merendahkan dirimu, terima ini dan gunakan dengan sebaik-baiknya"

"Gomawo appa... Oh ya, boleh aku tanya sesuatu?"

"Ne.. Katakanlah"

"Apa tidak bisa? Perjodohan ini dibatalkan? Aku rasa kami.. Tidak bisa melakukan ini"

-*-

Hyumi berdiri seraya mengamati mobil tuan Min yg melaju pergi.

Kata-kata tuan Min terus terngiang di kepalanya.

"Waeyo? Aku sebenarnya tidak mau memaksakan ini, aku tau kalian seharusnya bebas menentukan dengan siapa kalian akan hidup berkeluarga. Tapi... Mengingat ini adalah janji pada appamu saat dia sekarat membuatku tidak bisa untuk melanggarnya"

"Tapi appa bisa menolaknya, appa bilang selama kedua belah pihak menyetujui hal ini, aku dan Yoongi tidak setuju, berarti kami tidak perlu menikah kan? "

"Akan aku pikirkan bagaimana kelanjutnya untuk kalian berdua? Tapi didalam hatiku aku mau kalian untuk menikah dan hidup bersama dengan kami menjadi sebuah keluarga"

"Aku percaya padamu, hanya kau yg bisa menghadapi tingkah Yoongi, aku percaya Yoongi bisa berubah menjadi keperibadian yg baik saat bersamamu"

"Aku percaya padamu Hyumi"

"Hah... Kau terlalu berharap lebih appa"desah Hyumi.

##

Hyumi berdiri di Rooftop, matanya menatap fokus pada langit luas dan pemandangan dari Rooftop.

"Kau sendirian?"Hyumi menoleh ke sisi kirinya, mendapati Jimin di sana.

"Kau disini?"tanya Hyumi seraya memandang ke arah pria itu.

Jimin tersenyum, kakinya melangkah pasti menuju Hyumi dan berdiri dihadapannya.

"Tidak baik sendirian di tempat ini, nanti kau bisa dibawa hantu"

Jimin terkekeh atas leluconnya sendiri, namun dia langsung menghentikan senyumnya saat melihat Hyumi yg memandangnya datar.

"Tidak lucu ya.. Ekhem.. Mianhae"ucap Jimin canggung.

School 2020 [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang