MIANHAE TYPO
VOMMENT JUSEYO!!🍃🍃🍃
Hyumi sedang mengerjakan tugas sekolahnya, tangannya berhenti untuk menulis sebuah coretan pada lembar putih disana.
Pandangannya beralih, menyamping ke sisi kirinya.
Menghadap jendela yg terbuka, mengantarkannya pada pemandangan langit malam yg dipenuhi oleh Bintang."Aku mencintaimu"potong Jimin yg membuat Hyumi menoleh cepat ke arahnya.
"Aku mencintaimu"Hyumi dapat melihat Jimin yg menatapnya, pria itu menatapnya dengan mimik wajah yg terbilang cukup serius.
Deg....
Deg..Mata Hyumi mengerjap beberapa kali, cukup terkejut atas pengakuan Jimin barusan.
"Kau pasti salah, jangan berspekulasi cepat tentang hal semacam ini, aku yakin kau pasti salah, perasaan itu..."
"Aku tau bagaimana dengan perasaanku, aku yg lebih tau..dan itu benar ......"
"aku menyukaimu"**
"Wajar jika kau menaruh hati padaku, tapi sebaliknya.. kenyataannya kau tidak suka padaku. Jadi perasaan semacam itu tidak wajar"
"Aku menyukaimu... Mencintaimu.. Jadi jangan dekat dengannya, apa kau tidak bisa lihat betapa aku menyukaimu?"
Deg.... Degg.... Deg....
Deg... Deg.... Deg......
Debaran jantung yg cukup kencang... Ada apa dengan hari ini, dan kenapa dengan kedua pria ini..
Mengatakan dengan begitu mudah tentang soal jatuh Cinta padanya.
Apa kata mencintaimu itu sedang menjadi tren sekarang,??
Ada apa dengan kedua pria itu...??"Kau kira aku percaya? Perlakuan kasar dan memerintahmu itu,.. Kau kira aku bisa sebut itu dari Cinta"
"Lalu kau mau aku bagaimana, bersikap romansa seperti di drama Korea -HUH"
"Berhenti bicara aneh... "Hyumi bangkit dari tempat duduknya, melangkah pergi meninggalkan Yoongi.
"Yak~……………Yak~………"protes Yoongi kesal.
Pria itu bangkit berdiri, melangkah menghampiri Hyumi.
Greb..
Brukk!
Yoongi menarik tangan Hyumi lalu menabrakan bahu wanita itu pada dinding Sekolah.
Yoongi mengunci Hyumi dengan sebelah tangannya yg berada disamping wajah sebelah kanan wanita itu.
Tangan sebelah kirinya berada disaku celananya.
Matanya menatap Hyumi lekat, wajah mengesalkan yg selalu pria itu tunjukan lenyap dari sana, kini mata itu terlihat begitu tajam, mengunci mata gadis itu, seakan sosok dirinyalah yg harus ditatap tidak dengan yg lain.
"Aku sungguh-sungguh serius Hyumi-Ya... Kau mau aku seperti apa,? Kau mau aku bersikap romantis agar kau kembali jatuh hati padaku?"
"Aku sungguh mencintaimu.. Mianhae"ucap Yoongi terdengar frustasi.
Hyumi menghela nafasnya, merasa frustasi dengan segala kejadian yg diterimanya hari ini.
Perlakuan mereka berdua benar-benar membuat Hyumi seperti wanita bodoh, entah bagaimana perasaannya, Hyumi sendiri tidak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2020 [ END ]
FanfictionMin Yoongi, seorang siswa berandalan yg menyebalkan, hingga membuat seorang siswi menjadi pesuruhnya. Dan terlihat Cinta segitiga dengan rekan satu gengnya. Siapa yg akan wanita itu pilih? Author : Dian Lestari a.k.a DianL257 Cast: #Park Hyun Mi...