Punya tetangga cogan itu emang enak tapi kalo dia ngeselin dan suka ngejailin kita gimana?kesel dong,apalagi kalo satu sekolah sama dia setiap hari bawaannya emosi mulu kalo ngeliat dia,ga dirumah ga disekolah ada aja yang diributin
Dan itu yang gue rasain sekarang,gue punya tetangga namanya Samuel,mukanya si lumayan tapi ya gitu ngeselin tingkat dewa,ga dirumah ga disekolah bawannnya ngajak ribut mulu,rajin banget ngejailin gue tapi gue heran kenapa hampir semua anak cewek di sekolah gue suka sama dia,katanya si Samuel tuh ganteng,jago dance,lucu,gemesin,dll.tapi mereka gatau aja kalo samuel tuh ngeselin dan yang lebih ngeselinnya lagi kucing dia selalu berak depan rumah gue,jadi setiap pagi ada aja tai didepan rumah gue.
"bang daniel,cepetan kek udah telat nih." kata gue yang udah siap diteras.
"iya bentaran." sahut Daniel yang masih sibuk ngancingin seragam.
Jam udah nunjukin pukul 6.45 tapi bang Daniel belum juga siap,awas aja kalo gue telat,gue bakal salahin bang Daniel.
"bangg,cepetan napaa,telatt nanti guee!." teriak gue dari teras.
"bawel lo ah." akhirnya bang Daniel udah siap juga.
"cepetan." kata gue.
"yaudah,lo bukain pager dulu." kata bang Daniel sambil make sepatu.
Gue langsung nuju depan rumah buat bukain gerbang tapi tiba-tiba aja gue ga sengaja nginjek sesuatu pas gue liat ternyata itu.....
"tai siapa si nih?!." gue kzl,siapa coba yang abis berak depan rumah gue,pas gue liat disitu ada kucing nya si Samuel,kebiasaan emang,dikata rumah gue jamban apa.
"kiki,kamu dimanaa??kiki!!." kayak kenal tuh suara,gue langsung buka pager lebar-lebar dan bener aja itu si Samuel yang lagi nyari kucingnya.
"heh!bule!." panggil gue,Samuel langsung noleh.
"paan?." jawab Samuel.
"nyari paan?." tanya gue.
"kiki." jawab Samuel.
"noh,kiki." kata gue sambil nunjuk kucing,samuel ngikutin arah tangan gue.
"yaampun kiki,gue cariin." Samuel langsung ngegendong kiki.
"kamu kemana aja si?aku cariin." Samuel ngomong sama kucingnya,gila emang.
Sedangkan gue cuma geleng-geleng liat tingkahnya.
"eh ajarin tuh kucing lo,jangan berak sembarangan,dikira rumah gue jamban apa?." oceh gue.
"rumah lo cocok jd jamban." kata Samuel trus pergi,rasanya gue pengen nimpuk Samuel pake sepatu gue yang abis nginjek tainya kiki.
"ada apaan si?." tanya bang Daniel.
"au tuh,orang gila." jawab gue.
"kok bau tai ya?nyium ga lo?." tanya bang Daniel.
"ya barusan gua nginjek tai." jawab gue.
"najis!."
"tungguin,gue mau ganti sepatu." kata gue trus pergi kedalem buat ganti sepatu,dasar kucing gelo.
Abis gue ganti sepatu,gue sama bang Daniel langsung berangkat kesekolah.
-
-
-
Akhirnya gue sampe juga disekolah,gue langsung pergi kekelas ninggalin Bang Daniel yang masih diparkiran.
Tapi paa gue lagi jalan dikoridor,gue ga sengaja nabrak orang kebetulan orangnya itu lagi bawa minuman alhasil minumannya tumpah ke baju gue,baju gue jadi basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARE-samuel (COMPLETED)
Фанфик"awalnya cuma DARE,tapi lama-lama perasaan gue ke lo jadi TRUTH." Cast: Samuel x You