십삼13

4.6K 641 84
                                    

Gue coba buat meremin mata tapi gabisa daritadi gue gabisa tidur padahal tadi udah ngantuk,gue masih keiinget kejadian tadi pas Samuel nyium pipi gue,sumpah ya bibirnya Samuel masih kerasa di pipi gue,gue daritadi cuma bisa megangin pipi doang,untungnya ga bibir kalo bibir modar aja gue,hngg.

Dan untungnya lagi gaada bang Daniel,coba kalo ada?abis gue.

Kalo kayak gini caranya gue bakal telat besok,yawlo mendadak pengen amnesia aja gue,biar bisa lupa kejadian tadi,kena why Samuel yang harus nyium gue?kenapa ga  Nam joohyuk atau ga Song Joongki gitu??.

▶▶▶

Abang ku sayang~ ga pulang-pulang ~ katanya kerja mencari uang~

Gue langsung bangun begitu lagu duo serigala ke puter soalnya itu nada alarm gue,jangan tanya siapa yang ganti kalo bukan bang Daniel biasalah dia pensnya duo serigala soalnya bang Daniel suka main basket,gaada hubungannya?memang.hanya bang Daniel yang tau maksud bola basket dan duo serigala.

Gue langsung turun kelantai bawah dan ternyata si Samuel masih tidur di sofa,ngorok pula,dasar kebo.

Kenapa gue bangun lebih pagi?soalnya gue mau mandiin si Samuel dulu udah lama dia ga gue mandiin makanya buluk gitu.

Samuel kucing gua ya,inget.

Tapi ya namanya juga gue mana bisa mandiin kucing,si Samuel juga daritadi nyakar-nyakar terus lagi.

"ngapain lo?." gue langsung noleh ke arah sumber suara dan ternyata itu Samuel yang baru bangun.

"mandiin badak." jawab gue.

"kalo gitu mati nanti dia." kata Samuel,dia langsung jongkok samping gue.

"ya kan gue gabisa mandiin kucing,mana daritadi dia nyakar mulu lagi." kata gue.

"yaudah,sini gue bantuin." kata Samuel trua ngerebut selang yang gue pegang,dia langsung bantuin gue mandiin Samuel.

Samuel mandiin Samuel,hmm.

Akhirnya selesai juga mandiin Samuel dan sekarang waktunya gue yang mandi soalnya bentar lagi waktunya sekolah.

Tapi pas gue mau masuk kekamar mandi Samuel malah nyelonong masuk duluan,kesel kan ya,gue jambak aja rambutnya biar keluar kamar mandi,dianya kesakitan.

"ee enak aja gue duluan." kata gue.

"gue duluan deh,telat nanti." kata Samuel.

"ini kan rumah gue jadi gue duluan lah." kata gue.

"yaudah kalo gitu bareng aja deh." kata Samuel.

"GELO!."

"kalo gitu suit aja deh." kata Samuel,gue ngangguk.

GUNTING

BATU

KERTAS

SUIT!!.

"YASHH,YUHU GUE DULUAN DADAH." Samuel langsung masuk kamar mandi sambil joget-joget gitu,awas aja kepeleset mampus.

DARE-samuel (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang