십이12

4K 635 40
                                    

Bel pulang sekolah udah bunyi dari 15 menit yang lalu tapi Somi sama gengnya gak pulang melainkan mereka masih ngerumpi dikelas.

"gimana jalan sama Samuel?." tanya Sohye.

"degem gue lo embad." sahut Yoojung.

"kalah start gue sama Somi ih." sahut Pinky.

"btw boneka yang di ig lo dari muel?." tanya Sejung.

"dia nembak lo ga?." tanya Nayoung.

"kalo nanya tuh satu-satu napa." Somi kzl.

"yaudah,gimana jalan sama Samuel?." tanya Sohye.

"dia anaknya asik kok." jawab Somi.

"itu boneka yang di ig--"

"jalan sama siapa lo kemaren?." semua langsung nengok ke arah sumber suara dan ternyata itu Vernon.

"balik yuk guys." kata Somi niatnya si mau pergi tapi tangannya Somi langsung ditahan sama Vernon.

"ngapain jalan sama Samuel?." tanya Vernon.

"bukan urusan lo." jawab Somi trus pergi gitu aja,gengnya juga ikutan keluar.

"Samuel siapa si?." tanya Vernon.

"masa lo gatau?anak kelas 11 mayan famous itu,anak eksul dance." jelas Dino.

"masa?." tanya Vernon.

"makanya jadi orang jan kudet banget." sahut Hoshi.

"yaudahlah ya cabut." kata Vernon.

▶▶▶

Karena udah mau sore akhirnya gue sama Samuel mutusin buat pulang,ngapain juga berduaan dibelakang semak-semak.




Pas sampe depan rumah gue tiba-tiba aja mamanya Samuel nyamperin kita berdua.

"Samuell." panggil Jessica -mamanya Samuel-, yang punya nama langsung noleh.

"kenapa ma?." tanya Samuel.

"kamu nginep dirumah y/n dulu ya,soalnya mama sama papa mau dinas keluar negri,nih sekalian kikinya dibawa." jelas Jessica trus ngasihin kiki ke Samuel.

"berapa lama ma?." tanya Samuel.

"ya cuma seminggu lah."

CUMA SEMINGGU YA CUMAA

CUMA LHO CUMAA,gue yang denger langsung kaget,jadi seminggu gue bakal sama Samuel trus gitu?gabisa ini mah,hati gue ga kuat seminggu ama Samuel ehe.



"y/n,gapapakan Samuel nginep?seminggu doang kok." tanya Jessica,gue ngangguk.

Beleguk sia,ngapain gua ngangguk si?.

"yaudah jangan nakal,jangan ngerepotin dirumah y/n,baik-baik ya,jangan lupa kikinya dikasih makan." kata Jessica,Samuel cuma ngangguk aja.

"yaudah mama pergi yaa,baybay Baby muell." kata Jessica trus nyium kening Samuel lalu pergi,gue yang ngeliag kejadian barusan cuma ketawa doang.

"napa lo ketawa?." Samuel heran.

"HAHAHA BABY MUELL HAHAHAA."

DARE-samuel (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang