Hari ini gue berangkat lebih pagi soalnya gue ada jadwal piket.pas gue sampe sekolah ternyata masih sepi cuma ada beberapa anak doang,ya bisa diitung pake jari lah trus pas gue sampe kelas juga gaada siapa-siapa,baru gue doang yang dateng.
Gue liatlah jadwal piket hari ini dimading kelas.
Selasa.
Y/N
Herin
Samuel
Daehwi.Tapi 3 orang itu belum dateng juga akhirnya gue piket duluan aja.
"wuih,rajin amat mba." gue langsung noleh ke arah sumber suara dan ternyata itu si Daehwi.
"nih piket." kata gue sambil nyodorin sapu ke Daehwi.
"aduh,perut gue mendadak mules nih." kata Daehwi trus langsung kabur.
Suek emang.
"NAYANAA~NAYANAA~PICK ME~~PICK MEE~~" gue tau siapa yang dateng.
"heh,piket lo." kata gue sambil narik sebelah headset Samuel.
"gausah narik bisa kali." kata Samuel.
"yaudah nih piket." kata gue sambil nyodorin sapu ke Samuel.
"yang lain mana?." tanya Samuel.
"herin belum dateng,Daehwi kabur." jelas gue.
"kabur kemana?." tanya Samuel.
"gatau." kata gue,tadinya Samuel mau kabur juga tapi gue langsung narik kerah seragamnya.
"mau kemana lo?."
"gue mules,mau ke toilet bentar." kata Samuel.
"alesan." kata gue trus ngasihin sapu ke Samuel.
"hari ini lo piket." kata gue.
"nyesel gue dateng pagi." gumam Samuel.
Lama kelamaan kelas jadi rame,semua murid udah pada dateng dan gue sama Samuel juga udah selesai piket,garis bawahi gue sama Samuel doang yang piket,kalo Herin dia hari ini ga masuk katanya sakit,Daehwi?gatau deh tuh anak kemana.
Karena belum sarapan gue mutusin buat kekantin beli makanan,pas gue lagi jalan dikoridor tiba-tiba aja ada yang ngehalangin jalan gue dan gue tau siapa mereka,mereka gengnya kak Somi,anak cheers tapi gue liat disini gaada kak Sominya.
"permisi." kata gue tapi mereka gamau minggir,mereka langsung narik tangan gue.
"ehh mau kemana?." tanya gue,mereka ga jawab.
Ternyata gue dibawa ke tempat loker-loker,badan gue langsung di dorong gitu ke loker.
"lo siapanya Samuel?." tanya Yoojung.
"hah?."
"gausah kegenitan deh jadi cewek." sahut Chungha.
"samuel tuh sukanya sama somi,jadi lo gausah deket-deket samuel." jelas Doyeon.
"aku sama samuel cuma temenan kok." jawab gue.
"temenan?trus maksudnya foto ini apa?." tanya Yoojung sambil nunjukin foto gue sama Samuel pas di lapangan.
"itu cuman--"
"denger ya,sekali lagi kalo lo deketin Samuel kita gaakan segan-segan ngebully lo abis-abisan." jelas Yoojung.
"karna Samuel cuma buat Somi." sahut Sohye,mereka langsung pergi gitu aja sedangakn gue masih diem disana.
Gue emang udah di bully sama mereka dari kelas 10,mereka gasuka sama gue karna gue adeknya kang Daniel.
Menurut mereka gue ga cocok jadi adeknya bang Daniel karna bang Daniel disekolah itu lumayan famous sedangkan gue biasa aja.
Kedua,karna kak Guanlin.jadi waktu itu gue masih SMP kak Guanlin pernah jemput gue,gegara bang Daniel gabisa trus malah ketauan kak Chungha soalnya kak Chungha itu suka sama kak Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARE-samuel (COMPLETED)
Fanfiction"awalnya cuma DARE,tapi lama-lama perasaan gue ke lo jadi TRUTH." Cast: Samuel x You