"kita baikan aja gimana?." teriak Samuel.
Langkah gue langsung berenti.
Kim Samuel ngajak baikan?
Ga mungkin banget,gue yakin pasti otaknya lagi sengklek eh tapi bukannya tiap hari otaknya sengklek?oh gue tau,pasti dia mau ngerjain gue doang udah hafal gue mah sama kelakuannya Samuel.
"heh!malah bengong!." kata Samuel, "gimana?mau baikan ga?." tanya Samuel.
Bukannya ngejawab pertanyaan Samuel,gue malah pergi gitu aja tapi tangan gue langsung ditahan sama dia.
"paan si?."
"gue mau minta maaf sama lo,gue gaakan ngerjain lo lagi,kita baikan aja ya?." jelas Samuel.
Nih anak kenapa coba? Aneh banget dari kemaren sumpah,tiba-tiba jadi baik gini,kan bingung guenya.
"lo sakit ya?." tanya gue,Samuel geleng.
"gila ya?." tanya gue,Samuel geleng.
"kesambet setan mana?."
"gue ga kesambet,gue serius." jawab Samuel,gue makin herman sama dia.
Atau jangan-jangan...
"ohh gue ngerti,iyaudah gue ikhlas,semoga lo tenang ya disana." kata gue sambil nepok-nepok pundak Samuel.
"gue blm mau mati njay." kata Samuel.
"ya abisnya lo kek orang mau mati." sahut gue.
"eh gue serius buset." kata Samuel.
KRINGG!!.
Alhamdulillah,akhirnya bel masuk bunyi juga,gue langsung ngibrit kekelas ninggalin Samuel disana.
-
-
-
Kebiasaan Samuel kalo istirahat itu pasti ke lokernya kak Somi buat naro roti sama susu,Samuel emang suka ngirimin roti sama susu plus surat ke lokernya kak Somi tapi kak Sominya gatau kalo itu Samuel yang ngasih,jadi selama ini samuel itu secret admirernya Somi."ohh jadi elo." Samuel langsung noleh ke arah sumber suara dan ternyata itu
"kak Somi?."
SKAKMAT.
"jadi selama ini yang suka ngirimin susu sama roti elo?." tanya Somi,Samuel udah mati gaya duluan,dia gabisa ngejawab kak Somi.
Ketauan deh.
"ehh anu--ehh." Samuel garuk-garuk kepalanya,dia bingung mau jawab apa.
"btw,makasi ya." kata Somi sambil ngambil susu sama roti yang ada dilokernya,Samuel ngangguk waelah.
"gue duluan ya." Somi senyumin Samuel trus pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARE-samuel (COMPLETED)
Fanfiction"awalnya cuma DARE,tapi lama-lama perasaan gue ke lo jadi TRUTH." Cast: Samuel x You