십10

4.4K 659 81
                                    

KRINGG!!!.

Akhirnya bel pulang sekolah tiba juga,otak gue udah mumet sama pelajaran fisika hari ini.

"baiklah,kita lanjutkan besok,jangan lupa kerjakan prnya ya." kata bu Yuri,semua murid mengiyakan.

Gue buru-buru masukin buku ke tas,pulang sekolah kali ini gue seneng,bikos pulang sama kak Guanlin ehe.

Sesuai yang dibilang kak Guanlin tadi kalo dia bakal nunggu gue di parkiran setelah beres-beres gue langsung meluncur ke parkiran.

-

-

-

Pas gue sampe parkiran ternyata kak Guanlin udah stay disana,dia lagi berdiri sambil mainin hp.

"sorry kak lama." kata gue.

"eh iya gapapa." kata kak Guanlin,dia langsung nyodorin gue helm,gue terimalah helmnya.

Pas gue mau pake helm tiba-tiba aja tangan gue ditahan sama seseorang.

"abang lo gamasuk jadi pulang ama gue." gue langsung noleh dan ternyata itu Samuel.

"apaan si,gue pulang sama kak Guanlin." kata gue.

"tapi tadi abang lo ngeline gue,nyuruh pulang bareng." jelas Samuel.

"gue sekalian jengukin daniel jadi y/n biar bareng gue aja." jelas Guanlin.

"tuh denger." kata gue trus langsung make helmnya.

Gue langsung naik ke motornya kak Guanlin,motornya kak Guanlin pun ngelaju ninggalin Samuel yang masih berdiri disana.

"kalo kayak gini dare gue ga kelar-kelar." batin Samuel.

-

-

-

Akhirnya gue sampe juga dirumah,gue langsung turun dari motornya kak Guanlin.

Gue sama kak Guanlin langsung masuk kedalem rumah,gue ngebawa kak Guanlin kekamarnya bang Daniel.

Pas gue buka pintu kamarnya bang Daniel ternyata dia lagi mainan ps,halah sakit bohongan dia mah

"katanya sakit,kok mainan ps?." gue herman.

"abisnya gabut gue." kata bang Daniel.

"dasar,nih ada temen lo." kata gue sambil nunjuk kak Guanlin.

"bisa sakit juga lo?." tanya Guanlin.

"anjir."

"pura-pura sakit ya lo,biar bisa bolos." kata Guanlin.

"gue sakit beneran coy." kata bang Daniel,gue cuma bisa nyimak mereka berdua doang.

"bang,udah minum obat blm?." tanya gue,bang Daniel geleng.

"yee,yaudah gue ambilin obatnya." kata gue trus pergi ke dapur.

Pas sampe dapur,gue langsung nyari obatnya dilaci P3K,pas gur liat ternyata obatnya abis.gue balik lagi kekamarnya bang Daniel.

"bang,obatnya abis." kata gue.

"beli gih." suruh bang Daniel.

"yaudah." sebenernya gue males banget keluar lagi tapi kalo bukan karna bang Daniel kakak gue,gamau gue beliin dia obat ehe,jahat ya gue.

"gue temenin."

Gue gasalah denger kok,pendengaran gue masih normal,barusan yang ngomong gitu kak Guanlin.

"gausah,kakak sini aja." kata gue.

"gabaik anak cewek pergi sendiri." kata kak Guanlin.

"yaudah." akhirnya gue ngiyain kak Guanlin buat nemenin gue beli obat.

DARE-samuel (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang