십오15

5.2K 676 128
                                    


Gue langsung kicep begitu Samuel nyium kening gue.

"goodnight." kata Samuel trus pergi.

Sedangkan gue masih mematung ditempat,rasanya gue mau teriak saat itu juga,jantung gue daritadi ga karuan.

Aneh.

"bengong aja,tiati kesambet." suara itu sukses ngebuat gue kaget dan ternyata itu bang Daniel yang abis buang sampah.

"masuk gih ntar diambil genderewo lho." kata bang Daniel,emang dasarnya gue penakut dan percaya gitu-gituan,gue langsung masuk kedalem rumah.


Pas gue sampe dalem rumah gue liat di ruang makan banyak kertas-kertas sama print-an gitu ini bang Daniel abis ngapain coba?.

"apaan nih bang?." tanya gue.

"oh ini,maklumat buat acara home stay." jawab bang Daniel.

Yaallah gue paling males banget acara-acara gituan mending gue dirumah nonton oppa ehe.

"semua kelas wajib ikut." lanjut bang Daniel disambut keluhan dari gue,bang Daniel tau aja si kalo gue ga suka acara ginian.


"mesti banget gitu?." tanya gue.

Bang Daniel ngangguk, "kalo lo gaikut,gue laporin ke bu Kahi." kata bang Daniel.


Aelahhh,males aku tuh :(

Gue langsung pergi kekamar gitu aja trus langsung rebahin badan dikasur,demi apapun gue males banget ikut acara home stay itu,tapi daritadi hp gue bunyi terus pas gue liat ternyata itu notif dari Samuel.


Samuel
oiyyy
oiyy
bebb
sayangg

Y/N
apaan?

Samuel
gue baru ngestalk orng
alay bgt dah

Y/N
siapa?

S

amuel
nih gue kirim fotonya

Samuel send a picture

DARE-samuel (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang