육6

4.2K 647 14
                                    

Lagi-lagi sore ini gue gabisa pulang bareng bang Daniel soalnya dia ada urusan osis dan lagi-lagi juga bang Daniel nyuruh gue pulang sama Samuel,hngg males banget yawlo.

Pas gue sampe depan gerbang sekolah tiba-tiba aja tas gue ditarik sama seseorang alhasil gue mundur kebelakang lagi.

"apasi muel?." tanya gue heran.

"abang lo nyuruh lo pulang sama gue." jawab Samuel.

"ya tapi gausah narik tas gue juga,rusak ntarr." gue kzl,Samuel malah cengar-cengir.

"ayo pulang." Samuel langsung narik tangan gue.


Ya pas di perjalanan pulang,gue sama Samuel cuma diem-diem aja,cuma ada suara hembusan-hembusan angin doang.

"diem aja ngomong napa." kata Samuel yang akhirnya berkicau.

"ngomong." kata gue.

"ye bodo." Samuel noyor kepala gue.

"gausah noyor buset." gue bales noyor kepalanya Samuel.

"gausah ngebales buset." Samuel bales noyor kepala gue.

Gue bales noyor kepala Samuel.

Samuel malah nampol pipi gue.

Gue bales nampol Samuel.

Udah gitu aja terus.

Sampe akhirnyaa...

"yaampun kasian banget anak kucingnyaa." gue langsung ngehampirin anak kucing yang tergeletak di jalanan gitu aja,Samuel ikut nyamperin.

"kesian bangett." kata gue,anak kucing itu kayak lagi sekarat,kesian gue liatnya.apa gue bawa pulang aja ya?gue rawat,soalnya dari dulu gue pengen banget melihara kucing.

"gue bawa deh,sekalian kiki ada temennya." kata Samuel,tangannya dia udah siap gendong anak kucing itu tapi langsung gua tepis.

"gue aja yang bawa." kata gue,Samuel malah ketawa.

"kok ketawa?." gue heran.

"emang lo bisa ngerawat kucing?ya ada ntar malah lo caci maki gegara berak sembarangan." kata Samuel.

"ya kan beda,kalo kucing lo bakal gue caci maki." kata gue.

"jahat." kata Samuel trus ngepout.

"yaudah biar gue aja yang bawa,dari dulu gue pengen miara kucing." kata gue,yaudah akhirnya gue yang bawa tuh kucing ke rumah,tapi Samuel tetep gayakin kalo kamu bisa ngurus kucingnya,gimana mau ngurus kucing?ngurus diri sendiri aja belum bener,ckckck.

"jangan lupa kasih makan."

"dirawat yang bener."

"mati gua gampol lu."

Gue cuma ngangguk-ngangguk aja denger omongannya si Samuel.

DARE-samuel (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang