칠7

4.7K 665 30
                                    

Katanya jam 10 ini Herin,Lami,Jihoon,Justin,Daehwi,sama Samuel mau kerumah gue buat ngerjain tugas kerja kelompok.

Sebenernya gue belum bilang iya atau nggak,tapi ini gara-gara si Samuel,awas aja dia.

Sebelum mereka dateng gue belanja cemilan dulu di indomaret,gue tau mereka kayak buaya laper semua.

Sehabis beli cemilan gue balik lagi kerumah.

"banyak amat,mau ngapain lo?." tanya bang Daniel yang ngeliat gue bawa tentengan belanjaan.

"mau pada kerkel disini." jawab gue,bang Daniel ngangguk paham.

"Y/NNN!!!."

"SPADAAAA Y/NNN!!!."

"heh,kalo kerumah orang tuh salam dulu." Jihoon mengingatkan.

"ASSALAMUALAIKUM!!."

"Y/NNN!!."

Gue udah denger suara ribut-ribut dari luar dan pasti itu mereka,gue buru nyuruh bang Daniel masuk kamar,soalnya kalo Lami sama Herin liat bang Daniel,hebring sendiri.

Biasalah abang gue fansnya banyak,beda ama adeknya yang hanya murid perempuan biasa disekolah

Apasi thor :v

Gue langsung buru-buru bukain pintu,pas gue buka pintu pala gue malah diketok sama Daehwi.

"ini pala woy bukan pintu." gue kzl.

"mangap galiat." kata Daehwi.

"yaudah ma--" mereka udah langsung nyelonong masuk trus langsung duduk disofa,yang lebih songongnya Justin naikin kaki ke meja trus makan cemilan yang ada disitu,hadeh.

"anggep aja rumah sendiri." kata Justin.

"ini rumah gue woy." kata gue.

"tapi berasa rumah sendiri." bales Justin,dasar cina,lama-lama gue gadein lo.

"ehh tamu nihh,suguhin minum kek." kata Jihoon.

"laper gue belum makan anjir." sahut Justin.

"tau y/n,aus nihh." keluh Herin.

"lami,bantuin gue buatin minum." kata gue,gue sama Lami langsung kedapur buat bikinin mereka minuman.

Ga lama gue balik lagi bawa minumannya tapi ga sampe beberapa menit tuh minuman udah pada abis.

"samuel mana nih?." tanya Daehwi.

"dia otw cuy." kata Jihoon yang baru aja dapet chat kalo Samuel lagi otw rumah gue.

Ganyampe 5 menit,Samuel udah nyampe rumah kamu,tinggal jalan,hemat ongkos ehe.

"haii broo."

nih anak petakilan banget si?dateng-dateng dah joget-joget,gue doain aja jatoh mampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nih anak petakilan banget si?dateng-dateng dah joget-joget,gue doain aja jatoh mampus.

Samuel langsung tos-tosan ala-ala sama gengnya,gue yang ngeliat cuma bisa doain aja,semoga otaknya Samuel kembali normal.

DARE-samuel (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang