Hari udah mau malem Jihoon,Daehwi,Herin sama Lami udah pada balik dan menyisakan Samuel dirumah gue,gue juga heran kenapa nih anak belum pulang?.
"lo ga balik apa?." tanya gue.
"tanggung ini." kata Samuel yang masih fokus sama Laptop.
"ini mau malem lho ini." kata gue.
"yailah rumah gue disebelah ini,selo." kata Samuel,yaudahlah ya.
Akhirnya gue nonton tv sedangkan Samuel masih sibuk ngerjain tugas kelompoknya,padahal gue udah bilang dilanjutin besok aja tapi dianya gamau,maunya diselesain sekarang katanya si tanggung bentar lagi selesai.
"muel,lo ga ngantuk apa?." tanya gue,Samuel geleng.
"gua aja ngantuk,udah ih lanjutin besok aja." kata gue.
"tanggung." jawab Samuel,sumpah ya nih anak tangannya ga capek apa ngetik mulu?lama-lama kriting tuh tangan.
Karena kamu udah terlalu ngantuk nungguin Samuel akhirnya kamu ketiduran disofa dengan keadaan di mulut masih ada kripik balado.
"udah selesai nih." kata Samuel trus beresin laptopnya.
"gua ba--" omongan Samuel berenti begitu ngeliat kamu ketiduran di sofa ditambah masih ada kripik balado dimulut,Samuel cuma geleng-geleng kepala liat kelakuan kamu.
"cewek kok gaada cewek-ceweknya." kata Samuel sambil bersihin kripik balado dimulut kamu.
Tiba-tiba ada notif dari bang Daniel.
Abangku sayang 💕
Dek
Gue pulangnya agak malem
Kl takut minta temenin samuel aja.Iya,tadi siang bang Daniel pergi kerumahnya Guanlin katanya si mau ngerjain tugas juga,Samuel cuma senyum-senyum sendiri liat notifnya,kenapa?soalnya disitu bang Daniel nyuruh dia buat nemenin kamu.
Akhirnya Samuel mutusin buat nemenin kamu dirumah karna liat kamu udah tidur gitu,dia langsung kekamar kamu buat ngambilin selimut abis ngambil selimut dia balik lagi trus langsung nyelimutin kamu.
"antengnya kalo tidur doang ya." kata Samuel sambil mandangin wajah kamu.
"kenapa lo lebih cantik tidur ya?." Samuel ngomong sendiri.
Tapi tiba-tiba aja hpnya Samuel bunyi,dia langsung buka hpnya dan ternyata itu notif dari kak Somi.
Somijeon
SamuelSamuel Kim
Knp kak?Somijeon
Lg ngapain?.Samuel mau teriak tapi langsung tutup mulutnya soalnya baru inget kamu lagi tidur,dia kegirangan kak Somi nanya gitu.
Samuel Kim
Lg bales chat ehe.
Kl kakak lg apa?Somijeon
Ohh
Lg ngumpul sm temen2Samuel Kim
Jngn pulang malem2 kak
Gabaik cewek pulang malem.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARE-samuel (COMPLETED)
Fanfiction"awalnya cuma DARE,tapi lama-lama perasaan gue ke lo jadi TRUTH." Cast: Samuel x You